Super Romantis, Jack Brooksbank Ucapkan Kalimat Ini Saat Putri Eugenie Melangkah ke Altar
YouTube/The Royal Family
Selebriti

Begitu terpesona dengan penampilan Eugenie saat berjalan ke arahnya, Jack membisikkan kalimat ini untuk dirinya sendiri.

WowKeren - Putri Eugenie dan Jack Brooksbank secara resmi menjadi pasangan suami istri usai menikah pada hari ini, Jumat (12/10) di St George's Chapel di Windsor Castle. Pasangan ini mengucap janji suci di depan lebih dari 800 tamu undangan, termasuk rekan-rekan selebriti dan anggota keluarga Kerajaan.

Eugenie, yang mengenakan gaun satin berwarna putih gading rancangan desainer Peter Pilotto dan Christopher de Vos melangkah ke altar dengan didampingi oleh sang ayah, Pangeran Andrew. Sedangkan Jack sendiri tampak gagah dalam balutan coat tradisional Inggris.


Selama upacara berlangsung, Jack terlihat tak dapat menutupi rasa gugupnya, terutama saat mempelai wanita masuk ke kapel dan berjalan di altar. Menariknya, Jack sempat mengucapkan kalimat romantis kala ia melihat Eugenie dalam balutan gaun pengantin berjalan menuju ke arahnya.

Dilansir Daily Mail, seorang pembaca gerak bibir, Rebecca English mencoba menerjemahkan kalimat yang diucapkan oleh Jack. Rupanya, pria berusia 32 tahun tersebut begitu terpesona dengan penampilan Eugenie. "Oh, my heart…oh, break my heart," bisik Jack pada dirinya sendiri.

Ini bukanlah pertama kalinya pasangan ini saling menunjukkan afeksi satu sama lain. Dalam sebuah wawancara sebelum Royal Wedding, Eugenie sempat mengatakan bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama ketika bertemu Jack dalam perjalanan ski di Verbier, Swiss pada tahun 2010.

Di sisi lain, usai mengucap janji suci, Jack tampak sedikit kesulitan memasangkan cincin kawin di jari Eugenie. Momen lucu tersebut sempat mengundang senyum dari pasangan tersebut beserta adik Jack, Thomas Brooksbank yang didapuk sebagai bestman.

Upacara ini dilanjutkan dengan penampilan musisi asal Italia, Andrea Bocelli. Penyanyi opera tersebut menyanyikan "Ave Maria" dan "Panis Angelicus", ditemani oleh Royal Philharmonic Orchestra. Di sela lantunan lagu dari Andrea, Eugenie dan Jack tampak tak ragu menebar kemesraan dengan berpegangan tangan dan sering menatap satu sama lain.

You can share this post!

Related Posts