Digarap PD 'Wanna One Go', Cerianya Miyawaki Sakura cs di Teaser 'IZONE Chu'
YouTube/Mnet Official
TV

'IZONE Chu' akan tayang perdana mulai 25 Oktober mendatang.

WowKeren - IZONE tinggal hitungan hari bakal segera debut. Menariknya, girl grup jebolan "Produce 48" itu siap menghadirkan reality show berjudul "IZONE Chu".

Jelang tayang, tim produksi merilis teaser perdana yang menampilkan keceriaan Miyawaki Sakura cs memperkenalkan program "IZONE Chu". "Cerita kami, IZONE Chu," teriak satu persatu member IZONE.

Digarap oleh PD program "Wanna One Go", "IZONE Chu" nantinya akan menunjukkan kompetisi para member dalam beberapa grup untuk memahami dan lebih mengenal satu sama lain. Fans nantinya juga bisa menyaksikan perjalanann member IZONE ke Jepang untuk mempersiapkan album debut dan latihan koreografi lagu utama.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh IZ*ONE (아이즈원) (@izone.official) pada

Teaser MV debut Jang Won Young cs nantinya juga akan diperlihatkan pertama kalinya lewat "IZONE Chu". Mulai Sabtu (13/10) besok, IZONE akan merilis video masing-masing member, bersama dengan kuis, selama 12 hari sebelum penayangan perdana "IZONE Chu".

Sementara itu, "IZONE Chu" akan tayang perdana mulai 25 Oktober dengan total 4 episode dan tayang setiap Kamis malam. IZONE sendiri baru dijadwalkan akan debut pada 29 Oktober mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts