Bakal Saingan, Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang Siap Tunjukkan Imej Beda di 'Running Man'
Official
TV

SBS memberikan sedikit bocoran tentang episode dengan bintang tamu dua aktris cantik ini.

WowKeren - Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang tampil sebagai bintang tamu di "Running Man" episode mendatang. Jelang tayang, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang penampilan mereka di variety show Yoo Jae Seok cs ini.

Lee Ha Na belum lama ini membintangi "Voice 2" sebagai Kang Kwon Joo, polisi karismatik yang memimpin divisi panggilan darurat dengan tekad dan kemampuannya. Sedangkan Lim Soo Hyang membintangi "My ID is Gangnam Beauty" sebagai Kang Mi Rae, wanita yang menjalani operasi plastik untuk menjadi cantik karena terus dibully. Keduanya sukses mencuri hati penonton lewat akting unik dan daya tarik masing-masing.

Dalam episode mendatang, member-member "Running Man" akan dibagi menjadi dua tim yaitu Tim Voice dan Tim Face. Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang akan menjadi rival dengan menggawangi masing-masing tim.


Lihat postingan ini di Instagram

πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ _ μ΄ν•˜λ‚˜Γ—μž„μˆ˜ν–₯ πŸ’‹λ³΄μ΄μŠ€ vs πŸ™…β€β™€οΈνŽ˜μ΄μŠ€ _ κ·Έλƒ₯ μ…”ν„°λ§Œ λˆŒλ €μ„ 뿐인데 화보같은 건 무엇? _ πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ [picture of RunningMan ep.423] #sbs #RunningMan #RM #보이슀 #μ΄ν•˜λ‚˜ #μž„μˆ˜ν–₯ #λ‚΄μ•„μ΄λ””λŠ”κ°•λ‚¨λ―ΈμΈ β€’β€’β€’

Sebuah kiriman dibagikan oleh RunningMan (@sbs_runningman_sbs) pada

Penonton akan bisa menyaksikan sisi berbeda dari Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang lewat "Running Man". Daya tarik berlawanan akan mereka tunjukkan. Lim Soo Hyang dengan kepribadian yang konyol dan kocak. Sedangkan Lee Ha Na dengan kepribadian kuat dan diam-diam memukau semua orang dengan senyumnya.

"Running Man" episode Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang bisa disaksikan pada Minggu (14/10) mulai pukul 4:20 sore KST. Bagi yang penasaran dengan aksi mereka, jangan sampai melewatkan episode ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru