Narsis Bareng di Balik Layar 'Player', Song Seung Heon dan Krystal Dibilang Serasi
Official OCN
TV

Song Seung Heon mengunggah fotonya bersama Krystal, begini komentar fans.

WowKeren - Song Seung Heon cukup rajin mengunggah postingan yang berhubungan dengan "Player" yang kini sedang dibintanginya. Seperti kali ini, ia menguggah fotonya bersama Krystal di balik layar drama OCN tersebut.

Foto menampilkan Song Seung Heon dan Krystal berada dalam mobil. Mereka tersenyum sambil berpose narsis ke arah kamera. "Kang Ha Ri dan Cha Ah Ryung (nama karakter mereka di drama)," tulisnya.

Postingan Song Seung Heon langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang memuji visual masing-masing dan menyebut mereka terlihat serasi.

Lihat postingan ini di Instagram

강하리&차아령 #플레이어 #크리스탈 #송승헌 #OCN #player


Sebuah kiriman dibagikan oleh 송승헌 (@songseungheon1005) pada

"Kalian berdua cocok ya," komentar fans. "Song Seung Heon ganteng banget. Krystal juga cantik. Aku tidak sabar menonto episode nanti," tambah fans lain. "Cinlok dong," sahut yang lain. "Pasangan yang manis, sayang di dramanya tidak ada love line," pungkas lainnya.

"Player" menceritakan balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal. Song Seung Heon dan Krystal berperan sebagai rekan setim.

Sementara itu, "Player" episode terbaru tayang mulai pukul 10:20 malam waktu setempat di OCN, Sabtu (13/10). Bagi yang kepincut dengan kisahnya yang seru, jangan sampai melewatkan kelanjutan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel