APAN 2018: Pasangan Suami Istri Lee Sang Woo dan Kim So Yeon Umbar Kemesraan di Red Carpet
BizEnter
Selebriti

Dua sejoli ini menggenggam erat tangan pasangan membuat banyak pihak iri sekaligus bahagia.

WowKeren - APAN Stars Awards 2018 segera digelar di kawasan Hall University Kyunghee pada hari ini Sabtu (13/10). Acara tersebut dibuka dengan red carpet dengan memperlihatkan penampilan memukaunya di depan media.

Ajang ini pertama kali digelar pada 2012 sebagai bagian dari Daejeon Drama Festival. Dengan memasukkan beberapa nominasi yang terdiri dari sutradara, penulis naskah serta aktor dan aktris.

Nominasi tersebut dipilih dari drama-drama yang ditayangkan televisi publik seperti KBS, SBS dan MBC. Tidak hanya itu masih ada yang ditayangkan televisi kabel yaitu tvN, JTBC hingga OCN mulai Oktober tahun lalu hingga tahun ini.

1

Naver

Upacara penghargaan dimulai pukul 8:00 malam KST, dibuka dengan red carpet mulai pukul 6:00 hingga 7:00 sore KST. Acara ini bisa disaksikan secara langsung di tvN.

Banyak kejutan yang terjadi selama acara red carpet, salah satunya kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan suami istri Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 itu memacarkan aura penuh kasih sayang dari tatapan matanya.


Seolah tak ingin kehilangan, keduanya saling mengenggam erat tangan bertukar senyuman. Seperti diketahui sebelumnya jika pasangan ini dulunya pernah terlibat cinta lokasi.

Mereka dipertemukan di darama "Happy Home" yang tayang di MBC pada Februari hingga Agustus 2016. Pasangan yang sama-sama berusia 38 tahun itu berperan sebagai sepasang kekasih.

Nyatanya kemesraan dan chemistry tersebut terbawa hingga ke kehidupan nyata. Kali ini mereka datang di red carpet dengan penampilan yang cukup kompak.

Seperti biasanya untuk memberikan tampilan elegan keduanya memakai nuansa hitam. Dengan tampilan rambut yang sama-sama rapi. Lee Sang Woo makin menwan dengan setelan jas berwarna biru gelap.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru