Perdana Bintangi Film, Begini Perasaan Jang Ki Yong Akting di 'Bad Guys: The Movie'
High Cut
Film

'Bad Guys: The Movie' dijadwalkan tayang kisaran 2019 mendatang.

WowKeren - Jang Ki Yong tengah disibukkan dengan syuting film debut berjudul "Bad Guys: The Movie". Sesuai judulnya, film tersebut diadaptasi dari drama populer OCN yang tak lain adalah "Bad Guys".

Dalam wawancara belum lama ini, Jang Ki Yong pun membeberkan alasannya setuju membintangi "Bad Guys: The Movie". Bintang drama "Come and Hug Me" itu pun mengaku bersemangat syuting film perdananya.

"Alasannya sederhana. Aku selalu suka film noir dan action. Aku juga ingin memanfaatkan peluang untuk belajar cara melakukan adegan action. Karena ini film perdanaku, aku juga sangat bersemangat bekerja dengan tim produksi baru dan para aktor senior," ujar Jang Ki Yong.

Menariknya, Jang Ki Yong mengungkap karakternya sebenarnya tak ada dalam versi drama. "Aku berakhir memainkan karakter baru yang gak ada di drama 'Bad Guys' jadi aku sangat senang bisa menunjukkan pesona baru yang gak ada di versi aslinya," imbuh Jang Ki Yong.


Lihat postingan ini di Instagram

HIGHCUT

Sebuah kiriman dibagikan oleh 장기용 (@juanxkui) pada

"Bad Guys: The Movie" sendiri menceritakan kisah detektif Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) dan tim khusus penyelidik kejahatan demi membersihkan kota dari para kriminal. Salah satu anggota tim itu adalah Park Woong Cheol (Ma Dong Seok).

Sementara itu, "Bad Guys: The Movie" juga digarap oleh penulis naskah drama "Bad Guys". Film ini dijadwalkan tayang kisaran 2019 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel