Asian Para Games 2018 Berjalan Sukses, Daniel Mananta Puji Delapan Ribu Relawan
Youtube/Paralympic Games
Selebriti

Daniel juga mengaku merasa terhormat bisa menjadi host di acara penutupan Asian Para Games 2018.

WowKeren - Acara penutupan alias closing ceremony Asian Para Games 2018 digelar pada Sabtu (13/10), di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Dalam acara tersebut, Daniel Mananta terpilih menjadi pembawa acara.

Saat membuka acara closing ceremony Asian Para Games 2018, Daniel sempat mengucapkan rasa bangganya terhadap para relawan. Presenter berusia 37 tahun tersebut mengapresiasi kerja keras delapan ribu relawan, yang berhasil membuat Asian Para Games 2018 berjalan sukses.

Selain itu, Daniel juga menyebut para relawan Asian Para Games 2018 sebagai pahlawan. "Relawan juga layak disebut pahlawan (sama halnya seperti atlet yang bertanding)," ungkap Daniel di Stadion Madya GBK Jakarta.


Sebelumnya, Daniel juga telah mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjadi pembawa acara di closing ceremony Asian Games 2018. Hal ini disampaikan Daniel melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Sabtu (13/10).

"Sebuah kehormatan yang luar biasa bisa nge host untuk Closing Ceremony Asian Para Games 2018," tulis Daniel di bagian keterangan foto. "Sampai jumpa malam ini yah, super athletes!"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru