Sheryl Sheinafia cs Sukses Pukau Penonton Closing Ceremony Asian Para Games 2018
Youtube/Paralympic Games
Musik

Ada pula Naura, Rio Febrian, hingga grup band NTRL yang meramaikan acara penutupan Asian Para Games 2018.

WowKeren - Acara penutupan Asian Para Games 2018 digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu (13/10). Beberapa artis ternama Tanah Air dipilih untuk memeriahkan acara tersebut. Sebut saja Judika, Sheryl Sheinafia, Rio Febrian, hingga girlgrup asal Korea Selatan AOA.

Dalam acara closing ceremony Asian Para Games 2018, Sheryl bersama Naura dan pianis berbakat Zizi Raziq menjadi penampil pertama. Ketiganya berhasil membuat penonton bersemangat lewat lagu "Sang Juara".

Lagu "Sang Juara" sendiri merupakan salah satu theme song Asian Para Games 2018. Penampilan Sheryl, Zizi dan Naura pun mendapatkan tepuk tangan meriah dari para penonton di GBK.


Selanjutnya, Sheryl juga melanjutkan performanya dengan berduet bersama penyanyi tuna netra Claudia Fritska. Keduanya menyanyikan lagu tema Asian Para Games 2018 yang berjudul "Dream High.

Berikutnya, Rio Febrian tampil memukau dengan menyanyikan tiga buah lagu, salah satunya adalah "Jenuh". Selanjutnya, grup band NTRL menyanyikan lagu "Garuda di Dadaku".

Acara penutupan Asian Para Games 2018 sendiri ditujukan untuk menghibur para atlet, relawan, dan masyarakat. Indonesia sendiri telah berhasil mengantongi 37 medali emas, 47 perak dan 51 perunggu. Tak hanya itu, Indonesia juga berhasil menempati posisi kelima dalam ajang Asian Para Games 2018.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru