Tampil Seksi Disambut Histeris, AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018
Youtube/Paralympic Games
Musik

AOA tampil membawakan 4 lagu termasuk yang terbaru 'Bingle Bangle'.

WowKeren - Upacara penutupan Asian Para Games 2018 digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu (13/10). Penutupan pesta olahraga para atlet disabilitas di Asia itu sangat dinantikan lantaran menghadirkan AOA.

Penampilan AOA dibuka oleh unit Cream (Yuna, Hyejeong and Chanmi) yang tampil membawakan lagu "I'm Jelly BABY". Seolhyun cs kemudian ikut naik ke atas panggung menampilkan lagu terbaru mereka "Bingle Bangle".

Sayangnya, AOA tak datang dengan formasi lengkap karena Mina tak ada. Idol kelahiran tahun 1993 itu sepertinya sibuk syuting web drama "Wind-Bell" yang dibintangi Mina bersama Jinyoung B1A4.

Usai membawakan lagu "Bingle Bangle", AOA menyapa fans yang hadir di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Jimin cs kemudian mengumumkan akan membawakan lagu "Like A Cat" dan "Heart Attack".


Namun sepertinya terjadi kesalahan karena member AOA tampak memasang pose koreografi "Like A Cat" namun lagu yang diputar adalah "Excuse Me". Untungnya member AOA mampu bersikap profesional sehingga mereka segera mengganti pose dan bisa tampil tanpa kesalahan.

Untungnya lagu terakhir yang dibawakan AOA tak ada kesalahan yakni "Heart Attack". Usai tampil, Daniel Mananta mengungkap jika Seolhyun cs langsung mengejar penerbangan ke Korea Selatan.

Penampilan AOA di upacara penutupan Asian Para Games 2018 sendiri disambut antusias oleh penonton. Para penonton bahkan langsung menyerbu ke depan demi bisa menyaksikan lebih dekat penampilan langsung member AOA.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru