APAN 2018: Jung Hae In Dinilai Tak Layak Raih Excellence Award Actor
TV

Jung Hae In berhasil memborong 2 piala di APAN Star Awards 2018.

WowKeren - APAN Star Awards 2018 sudah selesai digelar di Hall Universitas Kyunghee pada Sabtu (13/10) kemarin. Penghargaan tertinggi berhasil diraih oleh Lee Byung Hun lewat perannya di drama "Mr. Sunshine" (tvN).

Menariknya, Jung Hae In yang mencuri perhatian lewat peran di "Pretty Noona Who Buys Me Food" (JTBC) sukses menyabet dua penghargaan sekaligus. Aktor kelahiran tahun 1988 itu meraih K-Star Popularity Award dan Excellence Award Actor Middle-Length Drama.

Kemenangan Jung Hae In itu pun langsung ramai disambut komentar netter. Namun, sebagian besar netter justru merasa bintang drama "While You Were Sleeping" itu sebenarnya tak layak mendapat piala Excellence Award Actor.


"Mengapa Jung Hae In. Ada banyak kandidat yang lebih baik seperti Cho Seung Woo, Jung Kyung Ho, Lee Kyu Hyung, Park Seo Mong, Byun Yo Han, Yoo Yeon Seok, Moon Sori. Tapi mengapa Jung Hae In dari semua orang yang ada," tulis seorang netter.

"Apa Jung Hae In sungguh berakting dengan bagus? Kurasa dia hanya numpang populer dari Son Ye Jin. Sedih karena Jung Kyung Ho gak menang apapun padahal dia sangat bagus," sambung netter lain. "Lalu di mana aku bisa melihat berita tentang apa yang dimenangkan Lee Sun Kyun?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" menjadi drama dengan pemenang terbanyak di APAN Star Awards 2018. Tak tanggung-tanggung, drama historikal itu sukses menyabet 4 piala sekaligus mulai dari Best Drama, Daesang (Lee Byung Hun), Best New Comer (Kim Tae Ri) hingga Best Supporting Actress (Kim Min Jung).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru