Penuhi Janji Rating 'Hundred Days Husband', Kocaknya D.O. - Nam Ji Hyun cs Nari 'Growl' EXO
Twitter/CJnDrama
TV

D.O. justru yang melakukan kesalahan saat menari 'Growl'.

WowKeren - "Hundred Days Husband" saat ini menjadi salah satu drama berakting tinggi di Korea Selatan. Drama tvN itu di episode ke-10 yang tayang pada Selasa (9/10) lalu bahkan sukses memecahkan rekor penayangan di angka 10,2 persen.

Menariknya, para pemain "Hundred Days Husband" rupanya memiliki janji rating khusus jika rating dramanya mencapai 10 persen. Janji mereka adalah menari lagu "Growl" milik EXO.

Para pemain "Hundred Days Husband" pun tak mengingkari janji mereka. Pada Senin (15/10), tvN mengunggah momen saat D.O., Nam Ji Hyun dan para pemain lain berlatih hingga bisa menari "Growl".

Dalam cuplikan momen itu, D.O. yang sudah pasti bisa menari "Growl" tampak mengajari Nam Ji Hyun cs koreografi lagu tersebut. Namun di sela-sela latihan, pemeran karakter Won Deuk itu justru terlihat bingung.


Saat akhirnya sungguhan menari "Growl", D.O. yang justru melakukan kesalahan. Namun di rekaman selanjutnya, para pemain "Hundred Days Husband" sukses menari hingga akhir meski beberapa masih tampak kaku.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (15/10). Bagi yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah Won Deuk dan Hong Shim usai ingatan sang putra mahkota kembali, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel