Kim Sung Hoon Hiatus Akibat Skandal, Eun Ji Won Beri Bocoran Aktivitas Sechs Kies
Musik

Kim Sung Hoon hiatus membuat Sechs Kies terpaksa meneruskan aktifitas dengan empat personil.

WowKeren - Sechs Kies akhir-akhir ini menjadi sorotan, pasalnya salah satu membernya, Kang Sung Hoon berulang kali terlibat masalah. Dari kasus penipuan hingga tuntutan mantan manajernya karena Kang Sung Hoon memaksa masuk ke rumahnya tanpa izin.

Oleh karena itu YG Entertainment mengumumkan jika Sechs Kies akan melanjutkan aktifitas mereka dengan empat personil saja. YG Entertainment juga memutuskan untuk menunda comeback Sechs Kies.


Di konsernya yang bertajuk "Now: Here: Again" pada Minggu (14/10) lalu, leader Sechs Kies, Eun Ji Won meminta maaf atas penundaan album baru mereka. Eun Ji Won berjanji akan memberikan yang terbaik dalam karya-karya mereka.

"Untuk rencana di masa mendatang, kami meminta maaf karena tidak bisa bertemu kalian dengan sering," kata eun Ji Won. "Seperti kata Yang Hyun Suk katakan, kami akan kembali dengan musik yang bagus dan berkualitas."

Eun Ji Won mengatakan jika semua member Siech Kies berusaha keras untuk memilah-milah lagu, sehingga album Sechs Kies tak akan mengecewakan. Ia berjanji saat comeback nanti, Sechs Kies akan memiliki citra yang lebih baik lagi.

"Kami menghabiskan banyak waktu untuk memilah-milah lagu, dan itu tidak mudah untuk memutuskan lagu mana yang cocok untuk masuk ke album terbaru kami," ungkap Eun Ji Won. "Kami akan berusaha keras sehingga kami bisa bertemu kalian (fans) dengan imej yang lebih baik lagi."

Eun Ji Won mengatakan jika Sechs Kies tak perduli entah di masa mendatang mereka mengadakan konser kecil atau pun besar, namun Sechs Kies akan terus menantikan kesempatan untuk bertemu fans mereka.

"Konser besar itu bagus, begitu pula konser kecil," tutup Eun Ji Won. "Kami ingin bertemu denga kalian di segala kesempatan yang ada."

Sebelum pengumuman comeback diundur, Kang Sung Hoon tersangkut berbagai kontroversi yang mempengaruhi citra Sechs Kies. Akibatnya Kang Sung Hoon memutuskan untuk tidak bergabung di konser Sechs Kies. YG Entertainment pun mengumumkan jika Sechs Kies akan aktif berempat sampai masalah Kang Sung Hoon terselesaikan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts