Chanyeol Posting Foto EXO di Pernikahan Kakaknya, Sehun Bikin Fans Salfok
Twitter
Selebriti

Kira-kira apa yang dilakukan Sehun hingga membuat fans salah fokus?

WowKeren - Setelah diumumkan Juni lalu, kakak perempuan Chanyeol EXO, Park Yoora menikah pada Sabtu (13/10). Pembaca berita YTN tersebut menikah dengan seorang pria yang juga berprofesi di bidang media yang 3 tahun lebih tua darinya.

Sebagai adik, Chanyeol tentu saja hadir di pernikahan sang kakak. Selain dirinya, empat member EXO yang lain yaitu Baekhyun, Chen, Kai dan Sehun juga turut hadir di pernikahan Park Yoora.

Di hari yang sama, Chanyeol membagikan foto yang diambil di lokasi resepsi pernikahan. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampak duduk di meja yang sama bersama empat member EXO yang lain.


Menariknya, empat member tampak berpose menghadap kamera kecuali Sehun. Member termuda EXO tersebut justru memandang ke arah lain saat kamera menyorot mereka berlima.

"Sehun, kau sedang melihat apa? Hehehe," komentar fans. "Hahaha timing-nya jelek. Semuanya siap difoto kecuali Sehun yang entah sedang memandangi apa," kata fans lainnya. "Chanyeol mengembalikan warna rambutnya ke hitam hanya untuk pernikahan ini? Dan Sehun, menolehlah ke depan hehehe," imbuh yang lain.

Sementara itu, EXO saat ini sedang mempersiapkan album kelima mereka, "Don't Mess Up My Tempo" yang akan diirilis 2 November mendatang. Chanyeol juga membintangi drama bertajuk "Memories of the Alhambra" di mana ia berperan sebagai adik Park Shin Hye.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait