Kim Hyun Joong - Ahn Ji Hyun Serasi Duduk Berdua di Poster 'When Time Stopped'
TV

'When Time Stopped' bakal mulai tayang pada 24 Oktober mendatang.

WowKeren - "When Time Stopped" tinggal menghitung mundur bakal segera tayang. Pantas saja jika tim produksi tengah gencar mempromosikan drama KBS ini agar semakin banyak penonton yang tertarik.

Belum lama ini, tim produksi akhirnya merilis poster utama yang tentu saja menampilkan dua karakter utama "When Time Stopped" yakni Moon Joon Woo (Kim Hyun Joong) dan Kim Sun Ah (Ahn Ji Hyun).

Dalam poster tersebut, Moon Joon Woo dan Kim Sun Ah tampak serasi duduk berduaan. Keduanya juga terlihat kompak memasang senyum bahagia meski tak saling memandang.

"Kami merilis poster utama yang memancarkan getaran hangat dari imej pemeran utama pria Kim Hyun Joong dan pemeran utama wanita Ahn Ji Hyun. Kami berencana mencuri hati penonton dengan menampilkan kisah percintaan fantasi yang menarik dalam setiap episode baru, jadi kami meminta banyak minat dan dukungan," tutur tim produksi.


"When Time Stopped" sendiri menceritakan pria bernama Moon Joon Woo yang punya kemampuan menghentikan waktu. Dia mengeksplorasi makna kehidupan usai bertemu dengan perempuan bernama Kim Sun Ah, yang namanya tercatat sebagai pemilik bangunan.

Moon Joon Woo adalah pria yang umur dan tempat kelahirannya tak diketahui. Dia tak memiliki ingatan tentang kedua orang tuanya dan merupakan karakter dengan rahasia yang mengejutkan.

Sementara itu, "When Time Stopped" dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu dan Kamis pukul 23:00 waktu Korea Selatan. Drama ini bakal mulai tayang pada 24 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel