Istri Won Bin, Lee Na Young Setuju Jadi Pasangan Lee Jong Suk di Drama Komedi Romantis tvN
Newsen
TV

Lee Na Young mengungkap alasan setuju pembintangi 'Romance Supplement' sebagai drama comeback.

WowKeren - Lee Na Young akhirnya comeback berakting di layar kaca usai beberapa tahun hiatus. Seperti diketahui, aktris cantik tersebut tidak membintangi apapun sejak resmi menjadi istri Won Bin. Kali ini, ia dikonfirmasi menjadi lawan main Lee Jong Suk di drama baru tvN, "Romance Supplement.

Senin (15/10), produser "Romance Supplement" mengumumkan bahwa Lee Na Young akan membintangi dramanya sebagai pemeran utama. "Casting Lee Na Young sudah dikonfirmasi," ujar perwakilan tim produksi.

Bergenre komedi romantis, "Romance Supplement" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Penulis naskahnya adalah Jung Hyun Jung yang membesut "I Need Romance", "Discovery of Love" dan banyak lagi. Sedangkan sutradaranya adalah Lee Jung Hyo yang belum lama ini mengarahkan "Life on Mars". Lee Jong Suk memerankan Cha Eun Ho, penulis jenius yang sekaligus bekerja sebagai chief editor perusahaan penerbitan.


Lee Na Young berperan sebagai Kang Da Ni, mantan copywriter yang selalu sial. Meski karirnya pernah sukses, Kang Da Ni kehabisan uang dan sangat membutuhkan pekerjaan baru. Ironisnya, ia memiliki riwayat pembunuhan yang membuat hal-hal menjadi lebih sulit, mengingat ia selalu memenuhi syarat untuk setiap posisi yang tersedia. Kang Da Ni akhirnya memutuskan untuk berbohong tentang latar belakang pendidikannya untuk bisa dipekerjakan di perusahaan penerbitan Cha Eun Ho, di mana ia berharap untuk membuat awal yang baru.

Lee Na Young pun ditanya alasan setuju membintangi "Romance Supplement" sebagai drama comeback. "Naskah, yang penuh dengan kehangatan dan komedi fresh penulis Jung Hyun Jung, menyentuh hatiku. Aku juga sangat menantikan untuk bekerjasama dengan sutradara Lee Jung Hyo," ungkap Lee Na Young. "Aku sangat antusias segera menyapa penonton untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama melalui drama hangat ini," tambahnya.

Sementara itu, "Romance Supplement" dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama 2019. Namun tvN belum memberikan info lebih rinci tentang jadwal tayang drama barunya ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru