APAN 2018: 'Mr. Sunshine' Drama Terbaik, Netter Komentari Lee Byung Hun Sabet Daesang
gsbs
TV
APAN Star Awards 2018

Lee Byung Hun berhasil menyabet penghargaan tertinggi, berikut komentar-komentar netter.

WowKeren - APAN Star Awards 2018 sudah dilangsungkan pada Sabtu (13/10) di Hall Universitas Kyunghee pukul 8:00 malam KST. "Mr. Sunshine" dinobatkan sebagai drama terbaik. Sedangkan trofi Daesang atau Grand Prize dibawa pulang oleh pemeran utamanya, Lee Byung Hun.

Kemenangan Lee Byung Hun tentu saja menjadi sorotan netter. Mengingat persaingan merebut Daesang cukup sengit. Empat pesaing yang berhasil dikalahkannya adalah Kim Nam Joo, Son Ye Jin, Lee Sun Gyun dan Cho Seung Woo yang menyuguhkan akting keren dalam drama masing-masing.


Menurut netter, Lee Byung Hun sangat layak dianugerahi netter jika melihat akting super keren yang disuguhkannya dalam "Mr. Sunshine". Berperan sebagai Eugene Choi, pria Joseon yang menjadi tentara Amerika Serikat, suami Lee Min Jung ini sukses mengaduk-aduk emosi penonton lewat penampilan berkelasnya.

"Daesang untuk Lee Byung Hun! Drama terbaiknya 'Mr. Sunshine'! Selamat! Aku tidak akan bisa melihat pria seperti Eugene Choi lagi di drama, dia adalah karakter pria terbaik, aku masih belum bisa melupakan Eugene Choi, aku menangis setiap malam. Untuk Lee Byung Hun yang memerankan Eugene, kau luar biasa, jadi selamat untuk Daesang," komentar netter.

"Eugene Choi-nya Lee Byung Hun jelas tidak akan tergantikan! Selamat!" tambah netter. "Eugene Choi, mulai sekarang bawa pulang semua Daesang, kau sangat pantas mendapatkannya," sahut yang lain. "Terima kasih untuk tim 'Mr. Sunshine' karena membuat drama yang keren. Aku sangat bahagia selama menyaksikan Eugene Choi dan menangis sampai akhir. Lee Byung Hun, selamat!" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...