MAMA 2018: Rilis Teaser Megah Konsep 'Icarus'
Musik

MAMA 2018 akan digelar di Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 menjadi salah satu ajang penghargaan musik akhir tahun yang paling dinantikan. Apalagi tahun ini, MAMA 2018 akan digelar di Korea Selatan setelah sekian lama tak melakukannya.

Belum lama ini, MAMA 2018 pun merilis detail terbaru terkait malam penghargaan. Penyeleggara mengungkap ajang penghargaan musik bergengsi itu akan menghadirkan konsep "Icarus".

Konsep "Icarus" sendiri diinterpretasi ulang dari mitologi Yunani dengan maksud agar MAMA 2018 akan menghadapi tantangan tanpa takut akan kegagalan, semangat yang kuat serta impian.

MAMA 2018 juga langsung merilis teaser yang menampilkan kemegahan konser "Icarus". Jadwal tanggal digelarnya MAMA 2018 pun kembali dipertegas lewat teaser tersebut.


MAMA 2018 akan dibuka di Korea Selatan pada 10 Desember mendatang di Dongdaemun Design Plaza. Artis rookie Kores serta dari negara-negara Asia dijanjikan bakal memampilkan pertunjukan energik.

Selanjutnya MAMA 2018 bakal digelar di Jepang yang menampilkan pertunjukan dan penghargaan yang dipilih oleh fans global. MAMA 2018 akan ditutup di Hong Kong dengan jajaran artis dan penghargaan luar biasa.

Sementara itu, voting MAMA 2018 akan dibuka mulai 1 November hingga 9 Desember. Bagi fans setia K-Pop, jangan sampai ketinggalan memberikan voting untuk idola kalian masing-masing ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel