Polisi Jadwalkan Investigasi Silang Antara Goo Hara dan Mantan Kekasih
OSEN
Selebriti

Polisi memberikan kesempatan untuk kedua belah pihak bertemu dan memberikan kesaksian.

WowKeren - Kasus yang menimpa Goo Hara akibat perseteruannya dengan mantan kekasih, belum juga usai. Setelah adanya dugaan ancaman penyebaran video seks oleh Choi Jong Bum, konflik keduanya semakin memanas.

Hingga polisi membentuk satuan khusus untu menangani kasus tersebut yang beberapa waktu lalu sempat menuai kontroversi karena adanya diskriminasi petugas. Pada akhirnya kedua belah pihak akan dijadwalkan untuk melakoni investigasi dan penyelidikan secara menyeluruh.

Polisi akan mengadakan investigasi silang untuk segera menuntaskan kasus yang tak kunjung usai dan semakin membesar tersebut. Rencananya pihak Goo Hara dan Choi Jong Bum akan dipertemukan.

Mereka nantinya dimintai keterangan sekaligus menjelaskan secara langsung kejadian. Hal ini bertujuan agar polisi segera mendapatkan titik temu dan melihat posisi keduanya yang dianggap setar untuk memberi kesaksian.

View this post on Instagram

I decided to share the pics for the sole purpose, since I'm an active Hara fanpage, to help the fans to understand what happened. And continue to be near her. Hoping to have good news as soon as possible. BUT I'M SHARING THESE PICS NOT AS A FAN BUT AS A WOMAN TODAY. Please respect my decision. Nobody deserves this, and as Hara said, the truth must be said. . #구하라 #具荷拉 #クハラ #koohara #haragoo #getwellsoon #staystrong #positivevibes #wearewithyou


A post shared by 구하라 (@kara_hara) on

Senin (15/10) hari ini, Kepala Badan Kepolisian Metropolitan, Lee Joo Min memberikan keterangan terkait pada media. Juga mengatakan mengenai tujuan diadakannya investigasi silang.

"Kami membuat investigasi semacam ini untuk meyelesaikan masalah keduanya," ungkap Lee Joo Min. "Pihak Goo Hara dan Choi jong Bum memiliki kesaksian yang bertentangan. Jadi ini merupakan cara yang tepat."

Beberapa waktu lalu, polisi telah menyita barang bukti yang ditemukan di kediaman Choi Jong Bum. Barang-barang tersebut berupa USB untuk melakukan penyelidikan digital forensik.

Seperti diketahui sebelumnya pada babak selanjutnya perseteruan ini, Goo Hara memberikan laporan adanya tindak pemerasan yang dilakukan mantan kekasihnya. Namun Choi Jong Bum terus menyangkal mengenai video seks itu hanya untuk kenang-kenangan saja.

Hingga kini polisi belum memberikan jadwl resmi mengenai investigasi yang akan mereka jalani. Bahkan Choi Jong Bum juga mengatakan tidak ingin pihak media mengetahui adanya investigasi tersebut.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru