Cuci Baju Sendiri Sempat Disebut Settingan, Begini Komentar Tora Sudiro
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Warganet sempat menuding Tora Sudiro sengaja merekam aksi mencuci pakaian sendiri agar masuk ke akun gosip.

WowKeren - Belum lama ini, Tora Sudiro kedapatan tengah mencuci pakaian sendiri di sebuah tempat. Hal tersebut diketahui saat video Tora mencuci pakaian diunggah oleh akun gosip Instagram, @lambe_turah.

Aksi Tora tersebut sontak menuai pujian dari warganet. Mereka menyebut jika Tora adalah sosok suami idaman. Meski memiliki kesibukan di industri hiburan, Tora tetap menyempatkan diri untuk melakukan tugas rumah tangga.

Tidak hanya pujian, warganet malah menuding jika yang dilakukan pria bertato itu hanyalah settingan belaka. Warganet menduga jika suami Mieke Amalia itu sengaja merekam agar masuk ke akun gosip.

"Sengaja x nie mibta di pidioin biar masuk lamtur," sindir akun @tokonya***ienda. "Btw kemarin suami ku juga nyuci sendiri kok ga heboh ,masuk hengpon jadul yaaaal," tambah akun @wilda***sma.


Lantas bagaimana komentar Tora terkait dirinya yang disebut settingan itu? Bagi ayah tiga anak ini, pekerjaan seperti itu sudah sering ia lakukan di kesehariannya. Tidak hanya mencuci, Tora juga membantu Mieke dalam hal menyetrika pakaian.

"Ya, sering bantuin juga," ucap Tora, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. "Malah kalau Mieke syuting gue yang nyiapin bajunya, nyetrikain."

Sementara itu, Tora Sudiro saat ini tengah disibukan promosi film terbarunya "3 Dara 2". Film tersebut bakal tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober mendatang. Dalam film itu, Tora beradu akting bersama Adipati Dolken dan Tanta Ginting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru