Kurusan dan Makin Cantik, Penampilan Baru Go Hyun Jung Bikin Pangling
Dispatch
Selebriti

Go Hyun Jung menghadiri upacara penutupan BIFF, intip seperti apa penampilan barunya saat ini.

WowKeren - Go Hyun Jung sukses mengejutkan publik saat menghadiri upacara penutupan Busan International Film Festival pada Sabtu (13/10). Bagaimana tidak, aktris kelahiran 1971 itu terlihat lebih kurus dan semakin cantik.

Bisa dilihat dari postingan Instagram akun @seogun83 yang merupakan stylist Go Hyun Jung. Dalam foto, tampak bintang drama yang dikenal lewat peran Mishil di drama "Queen Seondeok" itu tampil cantik dan elegan. Ia tersenyum sambil melihat ke arah lain.

"Siapa yang akan berpikir dia sudah berusia 40 tahunan," tulis stylist Go Hyun Jung. Jika melihat penampilan barunya ini, memang tidak akan yang menyangka bahwa ia sebenarnya sudah berusia 47 tahun. Bagaimana menurut kalian?


Menurut seorang sumber, Go Hyun Jung memang melakukan diet ketat demi peran di drama barunya, "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho" season 2. Seperti diketahui, ia dikonfirmasi membintangi kelanjutan drama hits KBS itu sebagai villain yang dihadapi Park Shin Yang.

Namun sebagian orang menduga Go Hyun Jung menjalani diet karena sempat dikritik terlalu gemuk saat membintangi drama SBS "Return". Setelah hengkang di tengah drama, banyak yang menganggap penampilannya kurang pas dengan peran Choi Ja Hye, pengacara yang berusaha balas dendam atas kematian putrinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait