Makin Romantis di '100 Days My Prince', Cantiknya Nam Ji Hyun Pamer Bunga dari D.O.
Official tvN
TV

Nam Ji Hyun mengunggah foto di balik layar adegan romantisnya dengan D.O. di episode mendatang.

WowKeren - Episode terbaru "100 Days My Prince" segera tayang malam ini, Senin (15/10). Jelang tayang, tvN merilis foto potongan adegan romantis D.O. EXO dan Nam Ji Hyun yang dijamin membuat fans semakin tak sabar.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Dalam foto, kita bisa melihat Won Deuk terdiam sambil memandangi wajah Hong Shim yang duduk di sampingnya. Sedangkan di foto lain, Hong Shim tersenyum bahagia dengan setangkai mawar merah di tangannya. Foto berikutnya menampilkan Hong Shim memegang bunga pemberian Won Deuk. Keduanya berdiri saling bertatap muka, tapi ekspresi wajah Won Deuk justru terlihat sedih.

Still Cut Ep 11 \'100 Days My Prince\'

Source: Naver


Nam Ji Hyun sendiri tak lupa mengingatkan fans untuk menonton episode terbaru "100 Days My Prince" malam ini. Aktris kelahiran 1995 itu mengunggah dua fotonya memamerkan bunga pemberian Won Deuk sambil tersenyum manis.

Episode terbaru "100 Days My Prince" sangat dinantikan karena dalam preview, Won Deuk terlihat kembali ke identitas aslinya yaitu putra mahkota Lee Yool. Namun ia terlihat bercucuran air mata. Sedangkan Hong Shim tampak menangis sambil memeluk sepatu pemberian Won Deuk.

Sementara itu, "100 Days My Prince" episode ke-11 mulai pukul 9:30 malam waktu setempat. Bagi yang penasaran dengan apa yang terjadi pada Won Deuk dan Hong Shim, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru