Dipuji Seksi, Kim Jae Wook Buka-Bukaan Soal Adegan Terberatnya di 'The Guest'
Official OCN
TV

Berikut jawaban Kim Jae Wook saat ditanya tentang kesulitan selama syuting drama OCN ini.

WowKeren - Kim Jae Wook menjadi sorotan karena penampilannya yang terlalu seksi dalam "Hand: the Guest". Dalam wawancara bersama The Seoul Story, aktor ganteng kelahiran 1983 itu buka-bukaan soal kesulitan yang dialaminya selama syuting drama OCN tersebut.

"The Guest" menceritakan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan roh jahat bernama Park Il Do. Ia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Kim Jae Wook memerankan pendeta bernama Choi Yoon atau Mateo yang bertugas melakukan eksorsisme atau pengusiran setan. Mateo bekerjasama dengan Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memiliki kekuatan cenayang serta detektif Kang Kil Young (Jung Eun Chae) untuk mengejar dan memusnahkan Park Il Do.

"The Guest" bukan genre thriller kriminal pertama Kim Jae Wook. Sebelumnya ia pernah membintangi drama dengan genre serupa. Salah satunya "Voice 1" di mana ia memerankan psikopat sadis bersama Mo Tae Gu. Namun ia tetap mengaku mengalami kesulitan selama syuting adegan mengusir roh jahat dari tubuh orang yang dirasuki.


"'The Guest' adalah drama yang menggambarkan eksorsisme dengan cara Korea. Meski ini bukan pertama kalinya aku mengambil peran dalam genre yang lebih gelap, kecenderungan dari seluruh produksi drama ini sendiri jauh berbeda dari yang sebelumnya," ungkap Kim Jae Wook.

"Kesulitannya tidak hanya terletak pada bagaimana aku harus bertarung secara fisik dengan orang-orang yang kerasukan, tapi juga bagaimana aku harus membayangkan kekuatan yang lebih besar dari Park Il Do yang tidak terlihat secara fisik, serta menyampaikan emosi yang relevan kepada penonton. Meski begitu, aku tetap bersenang-senang saat syuting," lanjutnya.

Sementara itu, "The Guest" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 11 malam KST. Drama ini cukup menarik perhatian penonton karena plot cerita menyeramkan dan penuh dengan misteri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru