Cube Rilis Surat Pemecatan, Netizen Sebut HyunA Bermasalah dan Khawatirkan Karier E'Dawn
Star Daily News
Selebriti

Netizen berharap jika hubungan sejoli ini bisa langgeng karena salah satu pihak telah mengorbankan kariernya.

WowKeren - Senin (15/10) hari ini, Cube Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait nasib HyunA dengan agensi. Mereka secara frontal mengumumkan jika penyanyi dengan imej seksi itu resmi mengakhiri kontrak dengan agensi yang telah bekerja sama selama 10 tahun dengannya.

Hal ini bermula dari tindakan HyunA maupun kekasihnya E'Dawn Pentagon yang kontroversial dengan mengumumkan hubungan mereka. Pihak Cube Entertainment seolah dikhianati melakukan berbagai macam cara untuk "menghukum" keduanya.

HyunA yang merasa memiliki nama lebih besar daripada agensi seolah tidak peduli dengan berbagai peringatan yang dikeluarkan oleh Cube. Dia tetap asyik mengumbar kemesraan dengan sang kekasih di setiap kesempatan.

Bahkan setelah penyataan resmi dirilis, HyunA langsung mengunggah video yang mengumbar kemesraan sejoli itu dengan acara pelukan. Pelantun "Bubble Pop" itu seperti ingin menjukkan pada semua orang jika pernyataan resmi Cube tidak berpengaruh padanya maupun hubungannya.

Berbagai komentar dari penggemar dan penikmat musik Korea terus berdatangan. Sebagian dari mereka sedikit menyayangkan dengan tindakan HyunA yang terlihat malah menantang. Namun sebagian lainnya juga mendukung HyunA karena keputusan cube yang dianggap sedikit tidak masuk akal.


Namun banyak juga yang mempertanyakan mengenai profesionalitas yang dimiliki oleh penyanyi berzodiak Gemini itu. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Cube Entertainment Hyuna juga didepak oleh JYP Entertainment karena bermasalah yang tidak diperlihatkan untuk umum.

Bahkan beberapa pihak menyebut jika keluarnya HyunA dari Cube bukan hanya masalah hubungannya dengan E'Dawn saja. Hal ini juga membuat beberapa penggemar khawatir akan reputasinya nanti.

Selain itu penggemar juga mengkhawatirkan mengenai karier E'Dawn yang jelas berada jauh di bawah HyunA. Sehingga penggemar mengharap hubungan keduanya bisa awet karena telah megorbankan karier dalam industri yang cukup besar.

"HyunA ditendang di sana-sini, pasti ada masalah dengan dia dan perusahaan tidak bisa mengatakannya secara terbuka," seru netizen. "HyunA benar-benar tidak peduli dipecat, dia tampak baik-baik saja bisa melakukan apa yang dia inginkan dengan hubungannya tersebut. Dia memasang foto E'Dawn seolah-olah menginginkan foto itu terlihat oleh Cube," sambung lainnya.

"Sekarang pria itu tidak bisa putus dengannya tidak peduli apa yang terjadi. Dia sudah dipecat dari kelompoknya, dipecat dari perusahaan. Kini dia tidak punya tempat lagi selain bersama HyunA. Aku tidak bisa membayangkan jika mereka putus setelah semua ini," urai netizen. "Dia benar-benar tampaknya tipe untuk tidak melihat konsekuensi dalam menghadapi cinta. HyunA bahkan meninggalkan agensi demi E'Dawn. Saya memperhatikan bahwa dengan orang-orang seperti ini lelaki biasanya akan cepat bosan. Ini akan menjadi hal yang luar biasa jika keduanya terus bersama, jika tidak akan sangat sulit untuk mengatasi konsekuensi dari putusnya hubungan keduanya," tambah lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru