Bukti Sibling Goals, Jessica Beri Perhatian Pada Krystal Lewat Hal Ini
W Korea
Selebriti

Krystal turut mengunggah bentuk perhatian saudaranya melalui Instagram Stories.

WowKeren - Kedekatan dua bersaudara bermarga Jung ini memang kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan industri hiburan Korea. Selain itu Jessica maupun Krystal juga dikenal memiliki visual yang menawan.

Jika sang adik lebih fokus pada dunia akting semenjak hiatus dari grupnya f(x), lain halnya dengan Jessica. Wanita kelahiran 1989 itu kini sepertinya lebih fokus untuk menggeluti dunia bisnis fashion.

Meskipun berbeda bidang, namun kakak beradik ini terus memberikan dukungannya untuk kemajuan karier satu sama lainnya. Seperti baru-baru ini saat Krystal sedang melakoni syuting untuk drama terbarunya berjudul "The Player".

1

KStar Live

Karena kesibukan Jessica mengurus beberapa bisnisnya, dia tidak bisa memberikan dukungan langsung pada adiknya. Namun dia memberikan perhatian dalam bentuk lainnya yaitu mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting.


Tidak lupa Jessica juga menuliskan pesan manis untuk adik satu-satunya itu. "Ahryung (tokoh yang diperankan Krystal) ~ Makan banyak dan lakukan peranmu dengan baik. Jessica mendukung 'The Player'," tulis Jessica sebagai pesan.

Hal ini tentu membuat Krystal cukup bahagia dengan perhatian kakaknya. Tak ingin menyiakan kesempatan, penyanyi yang pernah menjalin hubungan dengan Kai EXO ini langsung membuat Instagram Stories.

Dia memperlihatkan truk kopi yang secara spesial dikirimkan Jessica lengkap beserta ucapan sayangnya pada saudaranya. Tidak hanya itu, Krystal juga melakukan panggilan video dan memperlihatkan wajah Jessica sambil tersenyum lebar.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam drama terbarunya ini, Krystal berperan sebagai Cha Ahryung yang memiliki ketrampilan dalam mengemudikan motor. Dia juga beradu akting dengan aktor senior Song Seung Heon yang berperan sebagai Kang Ha Ri.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait