Tertangkap Kamera di New York dengan Penjagaan Ketat, Wajah Tiffany Disebut Berubah Makin 'Jelek'
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi foto terbaru Tiffany di Brooklyn, New York.

WowKeren - Sejak meninggalkan SM Entertainment, Tiffany Girls' Generation kini menjalani kegiatan individunya dengan lebih bebas. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga melanjutkan pendidikan di bidang akting untuk mengejar karier sebagai aktris.

Sempt berkunjung ke Korea pada liburan Chuseok lalu, Tiffany rupanya sudah kembali ke Amerika. Belum lama ini, pelantun "Over My Skin" tersebut tertangkap kamera media Korea Newsen di Brooklyn, New York.


Pada foto jepretan Newsen, Tiffany terlihat berjalan bersama bodyguardnya dengan beberapa pria membawa kamera di sekitarnya. Mengenakan setelan atasan dan celana panjang putih serta jaket pink, ia tampak tersenyum.

Sedangkan di foto yang lain, Tiffany tampak mengenakan dress cantik bermotif bunga-bunga. Penyanyi yang lahir dan tumbuh dewasa di Los Angeles itu terlihat membawa jaket pink yang sama dengan foto pertama.

Tertangkap Kamera di New York dengan Penjagaan Ketat, Wajah Tiffany Disebut Berubah Makin 'Jelek'

Newsen

Foto-foto Tiffany hasil jepretan Newsen ini rupanya menjadi perhatian netter. Sayangnya, netter melontarkan komentar negatif dengan mengatakan kalau wajah pemiilik nama asli Stephanie Young tersebut tak secantik dulu.

"Wajahnya kelihatan aneh. Makin lama dia makin nggak cantik," komentar netter. "Wajahnya kelihatan panjang. Dia kelihatan seperti Hoho ahjumma," celetuk netter lainnya. "Gayanya makin buruk," ujar yang lain.

"Benar-benar jelek," kata netter. "Orang-orangnya yang melihatnya mungkin malah bertanya, 'Siapa dia?'" komentar netter yang lain. "Hidungnya kelihatan sedikit... Menurutku wajahnya yang sebelumnya kelihatan lebih cantik," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts