Siaran Live Perdana Sejak Resmi Tinggalkan Cube, Ini Kata HyunA
Selebriti

Untuk pertama kalinya sejak resmi meninggalkan Cube, HyunA menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live.

WowKeren - Status HyunA di Cube Entertainment kini jelas sudah. Senin (15/10) kemarin, agensi yang juga menaungi BTOB dan Pentagon tersebut merilis pernyataan resmi dan menegaskan kalau kontrak eksklusif mereka dengan HyunA telah berakhir.

Diungkap Cube, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak. Di hari yang sama, HyunA bahkan menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih, E'Dawn, lewat sebuah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya.

HyunA menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live Selasa (16/10) pagi. Ini pertama kalinya penyanyi kelahiran 1992 tersebut berinteraksi dengan fans sejak kontraknya dengan Cube berakhir.

 "Sudah lama sejak aku melakukan siaran live," kata HyunA. "Aku sedang dalam perjalanan untuk bertemu ayah dan ibuku. Kami akan makan bersama-sama."

"Kalian semua, termasuk A-ing (sebutan fans HyunA), tolong jangan mengkhawatirkanku," lanjutnya. "Cuacanya makin dingin sekarang, jadi pakai pakaian hangat seperti aku. Aku pakai baju tiga lapis hari ini. Aku akan makan makanan yang enak, jadi kalian juga harus memastikan untuk makan dengan lahap."

HyunA mengakhiri siaran live-nya dengan berjanji kalau dirinya akan lebih banyak berinteraksi dengan fans lewat siaran live. "Aku akan lebih sering ngobrol dengan kalian tentang diriku lewat siaran live," ujar HyunA.

Sementara itu, HyunA dan E'Dawn mengungkapkan hubungan mereka lewat sebuah wawancara 3 Agustus lalu. Sementara HyunA sudah meninggalkan Cube, belum ada kejelasan apakah E'Dawn keluar dari Pentagon dan ikut hengkang dari Cube atau sebaliknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru