Siap Beraktivitas, Jackson GOT7 Diingatkan Untuk Istirahat
Twitter
Selebriti

Jackson mengunggah foto terbarunya di media sosial dengan wajahnya yang nampak pucat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pihak agensi JYP Entertainment memberikan pengumuman mengenai kesehatan Jackson GOT7. Pria asal Tiongkok itu bahkan sempat mundur dari acara fansign yang telah dijadwalkan akibat kelelahan.

Dua kali fansign, pemilik nama lengkap Jackson Wang itu harus menepi dan dianjurkan dokter untuk beristirahat. Pihak JYP Entertainment memberikan keterangan resminya agar dipahami oleh iGOT7 (sebutan penggemar GOT7).


Meskipun kecewa dengan mundurnya Jackson, namun penggemar sadar jika idolanya itu butuh istirahat. Mereka tetap menikmati acara tanpa kehadiran salah satu personilnya.

Baru-baru ini, Jackson muncul di dua akun media sosialnya, Twitter dan Instagram untuk menyapa penggemarnya. Dia juga secara tidak langsung mengabarkan tentang keadaannya setelah dianjurkan untuk beristirahat.

"Mari mulai beraktivitas kembali tapi dengan lebih cepat. Ini sangatlah dingin, hati-hati semuanya. Pastikan untuk menggunakan baju yang cukup hangat," tulis Jackson sebagai keterangan fotonya.

Saat itu Jackson berfoto dengan menghadap kamera dengan wajahnya yang masih sedikit pucat. Bahkan pria kelahiran 1994 itu memperlihatkan kumis tipis yang kini dimilikinya.

Melihat antusiasnya Jackson untuk memulai lagi harinya, beberapa penggemar sedikit khawatir. Mereka mengingatkan Jackson untuk beristirahat cukup agar segera sembuh dari sakit yang dideritanya beberapa waktu lalu.

"" tulis akun @dia***. "Yasss, Wang (nama belakang Jackson) telah kembali. Aku sangat bahagia," tulis akun @nyc***. "Jaga dirimu baik-baik sayang, pastikan kamu telah beristirahat yang cukup. Tetap hangat seperti kami yang merindukanmu," tulis akun @ftn***. "Jackson apakah kamu baik-baik saja? Aku rasa kamu harus istirahat lebih banyak lagi. Jagalah dirimu baik-baik dan jangan terlalu keras bekerja. Kesehatan nomor satu," tulis akun @got***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...