Akhirnya Buka Suara, HyunA Beberkan Kekecewaan Pada Cube Entertainment
Naver
Selebriti

HyunA juga mengungkapkan peran sebagai tulang punggung Cube dan pengorbanannya untuk agensi.

WowKeren - Kasus perseteruan antara HyunA dan agensinya Cube Entertainment akhirnya sampai pada klimaksnya. Dengan keputusan akhir yaitu HyunA dikeluarkan dari agensi yang juga menaungi salah satu grup papan atas BTOB.

Setelah 10 tahun menjalin kerjasama, kedua belah pihak akhirnya resmi memutuskan hubungan kontrak kerja. Banyak yang menduga keputusan itu dibuat setelah tindakan kontroversial HyunA mengumumkan perihal hubungannya dengan 'Dawn Pentagon.

Sedangkan pihak agensi masih berencana menutupi dan belum merestui adanya rilisan hubungan ke publik. Pada Senin (15/10) kemarin, Cube akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kejelasan kontrak HyunA.

Seakan tidak peduli, penyanyi kelahiran 1992 itu tidak mengucapkan apapun, dia malah mengunggah sebuah video yang mengumbar kemesraannya bersama sang kekasih. Namun bebrapa saat kemudian, HyunA membuat siaran Live Instagram untuk mengabarkan tentang dirinya dan apa yang akan dilakukannya.

Penggemar tentu masih bertanya dan menimbulkan spekulasi mengenai pemecatan tersebut. Bahkan tak sedikit yang menuduh HyunA bermasalah karena dua kali dipecat dari agensi (sebelumnya di JYP Entertainment).


Segala pertanyaan itu rupanya akhirnya terjawab setelah HyunA buka suara melalui surat yang dibuatnya. Dalam surat tersebut HyunA turut mengungkapkan kekecewaannya pada Cube Entertainment.

"Saya tidak tahu, seberapa besar dosa yang telah saya lakukan, tetapi segala sesuatu termasuk jadwal tur saya telah dibatalkan sejak September. Mereka membuat alasan menunda-nunda banyak hal. Saya sudah mengalami kesulitan menunggu selama dua bulan terakhir. Saya telah dikeluarkan dari Cube Entertainment tanpa persetujuan dari saya dan membuat citra saya jatuh. Jika anda dapat mengingat kembali masa-masa indah, saya berharap ini bisa berakhir dengan indah juga," tulis HyunA dalam surat.

Rupanya surat itu pernah diberikan oleh HyunA pada CEO Cube dan baru dirilis oleh beberapa media hari ini, Selasa (16/10). HyunA juga turut membeberkan jika selama ini dirinya sebagai tulang punggung dari agensi.

Dan totalitas untuk membela agensinya termasuk mengurai fakta saat dia berada di pihak Hong Seung Sung. Hal itu yang menyebabkan dirinya keluar dari JYP Entertainment, 2008 silam.

Dia juga membela sang CEO saat berkonflik dengan label Park Choong Min. Hal terakhir yang disebutnya adalah dia selalu melakukan yang terbaik untuk agensinya tersebut.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru