Jadi Model Iklan Hyundai Duty Free, Netter Sebut Nilai Jual Yoona Tak Pernah Mati
Selebriti

Sebagai model iklan, Yoona tak hanya akan syuting iklan tapi juga menjalani beberapa kegiatan promosi termasuk fanmeeting.

WowKeren - Yoona Girls' Generation tak pernah sekali pun kehilangan popularitas sejak debutnya pada 2007. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut selalu dicintai banyak orang baik sebagai member Girls' Generation maupun artis solo.

Tahun ini menandai 11 tahun debut Yoona di dunia hiburan. Meski telah begitu lama berkarier, bintang serial "The King in Love" itu rupanya terus kebanjiran tawaran iklan, di mana yang terbaru adalah Hyundai Duty Free Department Store.

Tak sendirian, Yoona ditunjuk menjadi model iklan Hyundai Duty Free bersama aktor Jung Hae In. Hyundai Duty Free sendiri akan resmi dibuka pada 1 November mendatang.

Sebagai model iklan Hyundai Duty Free nanti, Yoona tak hanya akan syuting iklan tapi juga menjalani beberapa kegiatan promosi termasuk fanmeeting. Bahkan bukan tidak mungkin kalau pelantun "Lil' Touch" tersebut akan berkunjung ke berbagai negara lewat fanmeeting.


Jadi Model Iklan Hyundai Duty Free, Netter Sebut Nilai Jual Yoona Tak Pernah Mati

Official

Dipilihnya Yoona sebagai model iklan Hyundai Duty Free bersama Jung Hae In ini tak pelak mengundang perhatian netter. Para netter berkomentar kalau popularitas pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut seolah tak pernah meredup.

"Benar-benar ratunya CF," komentar netter. "Luar biasa sekali betapa kuat nilai jualnya selama satu dekade ini. Dia jelas seorang it girl yang ikonik," kata netter lainnya. "Imejnya memang cocok dengan brand yang diiklankannya," ujar yang lain.

Sementara itu, sejumlah brand besar telah menggandeng Yoona sebagai model iklan hanya di 2018 ini. Selain Hyundai Duty Free, Yoona juga memegang kontrak iklan dengan Hanssem Blender, HY Fresh Drink, Ragnarok Mobile Game, DB Insurance, Pandora Jewellery dan Tours Les Jours Bakery.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait