Postingan OCN Ini Bukti Akting Jung Eun Chae di 'The Guest' Tak Pantas Dihujat?
OCN
TV

OCN merilis video aksi-aksi keren Jung Eun Chae dalam drama bertema eksorsisme yang dibintanginya ini.

WowKeren - Jung Eun Chae turut membintangi "Hand: The Guest" bersama Kim Jae Wook dan Kim Dong Wook. Namun aktingnya sebagai detektif terus menuai hujatan. Banyak netter yang menyebut Jung Eun Chae hanya merusak suasana dengan aktingnya yang buruk.

"The Guest" menceritakan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan roh jahat bernama Park Il Do. Ia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Jung Eun Chae memerankan Kang Kil Young yang ibunya tewas akibat ulah Park Il Do. Ia bekerjasama dengan Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memiliki kekuatan cenayang serta Mateo (Kim Jae Wook) untuk mengejar dan memusnahkan Park Il Do.

Baru-baru ini, OCN merilis video spesial menampilkan aksi-aksi Jung Eun Chae selama memerankan Kang Kil Young. Mulai dari mengumpat, mengejar serta menghajar kriminal hingga menyelamatkan Mateo dan Yoon Hwa Pyung yang nyaris terbunuh. Dalam video, aksi Jung Eun Chae memang sangat keren dan pantas disebut girl crush. Bagaimana menurut kalian?


"Tolong apresiasi aktingnya. Mungkin dia masih kurang tapi menurutku, Jung Eun Chae tidak pantas dihujat," komentar fans. "Kurasa orang tidak akan mempermasalahkan jika Kang Kil Young adalah detektif cowok yang diperankan aktor ganteng. Kenapa kalian terlalu keras padanya? Menurutku dia sudah bagus memerankan detektif cewek yang tangguh," tambah fans lain.

Sementara itu, "The Guest" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 11 malam waktu setempat di OCN. Drama ini diarahkan oleh PD Kim Hong Seon yang sebelumnya membesut "Voice 1" dan "Black".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel