Dian Sastro Pamerkan Foto Suaminya, Netter Dibuat Terkesima
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Di foto postingan itu Dian Sastro dan Indra terlihat sedang saling menatap mesra (16/10).

WowKeren - Selasa, 16 Oktober, Dian Sastro mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Dian Sastro tidak berpose sendiri, namun bersama sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Foto bersama suami memang suatu hal yang sangat jarang bagi Dian, karena Indra sendiri disebut kurang menyukai tampil di publik.

Dalam postingannya itu, Dian dan Indra tampak saling memandang dengan mesra. Artis cantik film "Ada Apa Dengan Cinta" itu pun menuliskan caption dalam bahasa Inggris, "Morning conversation. How do you take your coffee? (Obrolan pagi. Bagaimana caramu minum kopi?)."

Alhasil dalam waktu singkat postingan Dian Sastro itu pun menuai beragam respon netter. Tidak sedikit netter yang dibuat terkesima dengan wajah terbaru Indra yang dianggap lebih muda dan lebih tampan.


View this post on Instagram

Morning conversation. How do you take your coffee?

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

"Wouw.. Mas Indra terlihat 10 tahun lebih muda 🙊😁," komentar asfarabdulwa***. "Ishana m shaien yaa ini?? Versi gedeee... @therealdisastr 😂😂😂," komentar nitar***. "Mas indra @maulanaindraguna ngak kalah ganteng sama bono @nicholassaputra dan faris @oks_antara jangan sampai lepas mba di @therealdisastr 😊," komentar puspita***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait