Siap Jadi Suami Anak Konglomerat, Netter Sindir Denny Sumargo Cowok Matre
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Para netter menyindir Denny yang akan menikah dengan putri konglomerat Dita Soedarjo gara-gara harta.

WowKeren - Denny Sumargo kini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Dita Soedarjo. Seperti diketahui, Dita adalah seorang sosialita, pebisnis dan anak konglomerat. Denny dan Dita pun sudah resmi bertunangan pada 4 Agustus lalu.

Sebelumnya, Dira merayakan ulang tahun Denny di sebuah panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan. Dalam acara ulang tahunnya, aktor yang akrab disapa Densu tersebut juga menolak diberi hadiah, dan mengatakan bahwa Dita adalah kado terindah dari Tuhan untuknya.

Akun gosip @lambe_turah membahas kembali ucapan Denny tersebut. "Atlet & aktor ganteng Denny Sumargo putuskan jadi suami anak konglomerat. Saat ulang tahun, menolak diberi 'kado duniawi' #HidupNyamanDensu," bunyi tulisan di foto yang diunggah Lambe Turah pada Selasa (16/10).

Lihat postingan ini di Instagram

. Unncchh semakin matang babang Densu ini makin romantis deeeh, pas ulang tahun kemarin bang ganteng bilang kalo kado terindah dari Tuhan tu Dita. Ckck, . minceu juga mau dong dibilang kado dari Tuhan. Duhduhduh.. . Semoga lancar pernikahannya nanti sama si mbak ya, Bang. #HidupNyamanDensu


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Hal ini membuat publik menduga bahwa Denny menikahi Dita lantaran terpikat hartanya sebagai putri konglomerat. Meski telah membantah, Denny tetap menuai sindiran hingga disebut cowok matrealistis, karena akan hidup nyaman dengan harta milik Dita.

"Iya lah kado terindah nya si dita beserta warisannya," tulis akun @ll****la. "Ya iyalah kado teindahnya dita,anak konglomerat yg hartanya gak habis 7 turunan," tambah akun @azka*****esti. "Iyalah Dita... Sumber duitnya kan Dita..." sambung akun @anni****ca.3154.

"Alah itu mah biasa biar d blng gak matre pdhl mah ya gt deh wkwkwkwkwk," komentar akun @vbi***a18. "Karena dapet Dita, otomatis dapet Duta jg yes bang. Realistis sama matre beda tipis," imbuh akun @edwin****ta_s. "Cowok matre !" seru akun @eg****12.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait