YouTube Ria Ricis Akhirnya Capai 6 Juta Subscribers, Netter Malah Sedih Gara-Gara Ini
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sejumlah netter justru sedih dan mengadukan hal ini di postingan Ria Ricis merayakan 6 juta subscribers.

WowKeren - Ria Ricis kembali membuktikan kiprahnya di dunia per-YouTube-an di Indonesia. Meski sering menuai pro kontra, Ricis buktinya bisa terus eksis dengan berbagai konten yang dicintai para penggemarnya. Bahkan Ricis baru saja berhasil menjadi YouTuber Indonesia dengan jumlah subscribers terbanyak.

Pada Selasa (16/10), Ricis berhasil mencapai 6 juta subscribers di YouTube. Jelas capaian ini membuat Ricis sangat bahagia dan langsung membuat postingan perayaan di Instagram. "Alhamdulillah 6m pertama Allahu Akbar! semua utk kalian vlog tayang besok yah!!!! trimakasih banyak semua #TheRicis," tulis Ricis mengiringi screenshot jumlah subscriber YouTube-nya.

Postingan ini tentu saja disambut bahagia oleh The Ricis (sebutan untuk penggemar Ricis). Kendati begitu, sejumlah netter justru mengaku sedih dan mengadu kepada Ricis di postingan tersebut. Bukan tanpa alasan, kesedihan dirasakan para netter lantaran YouTube sempat tidak bisa diakses pada hari ini, Rabu (17/10).

"Youtube gak bisa di buka (emoji menangis)," kata netter. "Kak @riaricis1795 youtube sedang tidak bisa dibuka (play) ya? (emoji sedih)," celetuk lainnya. "Youtube gak bisa dibuka (emoji menangis)," ujar netter lain. "YouTube lagi ngedown," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru