Terlalu Galak, Chanwoo iKON Menangis Saat Rekaman Dengan B.I
Selebriti

Terkenal perfeksionis, sikap B.I sempat buat Chanwoo menangis.

WowKeren - Untuk menghasilkan album yang bagus, bukan hanya lagu-lagunya saja yang menarik minat publik, namun juga kerja sama antara penyanyi dengan produser lagu tersebut. Begitu pula dengan iKON.

iKON sendiri adalah grup yang sangat kompak, baik diatas panggung maupun dibalik panggung. Mereka sangat dekat dan juga sering melontar lelucon kepada satu sama lain. Namun berbeda saat sedang berada di studio rekaman.

Member iKON mengaku jika leader sekaligus produser mereka, B.I, sangat jahat. Bahkan perkataan B.I sering menginggung anggota member yang lainnya. Padahal sikapnya begitu berbeda 180 derajat ketika di luar studio rekaman.

Donghyuk sangat mengerti mengapa B.I sangat keras dengan member iKON saat rekaman. Namun sering perkataannya benar-benar menyakitkan sehingga membuat member lainnya tersinggung.

"Aku tahu alasan kenapa dia marah, tapi terkadang perkataanya benar-benar melukaimu. B.I sendiri memiliki beberapa tahapan kemarahan di studio," ungkap Donghyuk di "Radio Star". "Pertama dia akan menghentikanmu dan berbicara dengan nada normal, 'lakukan sekali lagi'. Lalu yang kedua dia akan menarik napas panjang dan memperingatkan dirimu. Jika sudah berada di titik tertinggi, dia akan menghentikanmu dan tak akan mengatakan apa-apa."


Meski Donghyuk merasa tersinggung, ia juga merasa kasihan dengan B.I. Jika sesi rekaman telah usai, keduanya akan saling meminta maaf.

Yang mengagetkan adalah pengakuan Chanwoo. Member paling muda di iKON ini mengaku menangis sebulan lalu karena dimarahi oleh B.I. Chanwoo mengaku bersembunyi di ruang latihan dan menangis di sana supaya tidak ada yang tahu.

"Aku mengakui hal ini pertama kali di 'Video Star', peristiwa ini terjadi sebulan yang lalu," kata Chanwoo. "Aku menangis setelah dimarahi B.I."

B.I Mengaku meminta maaf sekaligus berterima kasih dengan member iKON yang sangat mengerti keadaannya. B.I mengaku mencintai mereka semua meskipun ia sering marah saat merekam lagu.

"Untuk ketiga member yang paling sering kumarahi ketika rekaman, terima kasih sudah sangat sabar meskipun aku mengatakan hal-hal yang kasar," ungkap B.I. "Aku minta maaf karena berbicara kasar padahal ada cara yang lebih baik untuk menyampaikan sesuatu. Aku cinta kalian."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru