Kejutkan Fans, Jennie Black Pink Dilaporkan Segera Debut Solo
Musik
Jennie Black Pink Debut Solo

Jennie dikabarkan akan debut solo kisaran November mendatang.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jennie. Member Black Pink tersebut dikabarkan bakal segera debut solo di industri musik K-Pop.

Menurut laporan, Jennie saat ini masih dalam tahap akhir penyelesaian album debutnya. Idol kelahiran tahun 1996 disebut bakal bergabung dalam persaingan comeback bulan November mendatang.


Laporan juga menyebutkan jika Jennie sudah merampungkan syuting musik video untuk lagu utama debutnya. Menariknya lagi, pelantun "As If It's Your Last" itu kabarnya syuting video musik ketika dia berada di Eropa belum lama ini.

Jadwal debut solo Jennie dilaporkan bakal segera diumumkan oleh YG Entertainment. Jennie sendiri merupakan rapper dan vokalis utama Black Pink, yang dikenal karena karismanya di atas panggung dan selera mode yang berbeda.

Lihat postingan ini di Instagram

tourist moment

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

Di sisi lain, Black Pink debut pada Agustus 2016 dan langsung menggebrak pasar musik K-Pop lewat lagu "Boombayah" dan "Whistle". Rose cs terakhir comeback Juni 2018 lalu dengan lagu utama "Ddu-du Ddu-du" yang sukses memecahkan sederet rekor YouTube saking populernya.

Sementara itu, Black Pink akan menggelar konser solo perdananya di Korea Selatan tepatnya di Seoul pada 10-11 November mendatang. Jika Jennie debut sebelum konser digelar, pastinya konser Black Pink itu bakal menjadi lebih menarik lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...