Sempat Tunda Syuting Karena Sakit, Ini Alasan Kim Yoo Jung Pilih 'Clean with Passion for Now'
Cosmopolitan
TV

Kim Yoo Jung mengungkap hal yang membuatnya setuju menjadi pemeran utama drama JTBC ini.

WowKeren - Kim Yoo Jung menghiasi majalah Cosmopolitan Korea edisi November dengan pose-posenya yang cantik. Aktris cantik kelahiran 1999 itu membahas tentang "Clean With Passion For Now", drama JTBC yang dibintanginya bersama Yoon Kyun Sang.

Diangkat dari webtoon populer, "Clean With Passion For Now" menceritaka Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang), cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya. Ia pun bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan.

Kim Yoo Jung sempat menunda syuting "Clean With Passion For Now" karena didiagnosa terkena penyakit hipotiroid, kondisi kelenjar tiroid tak bisa memproduksi hormon tiroid. Namun kini ia sudah sembuh total. Dalam wawancara, Kim Yoo Jung mengungkap alasan memilih drama ini sebagai comeback usai "Moonlight Drawn by Clouds" dua tahun lalu.


"Cerita drama ini sangat ceria dan hangat, jadi aku ingin mengirimkan energi positif yang kuterima melalui drama ini kepada banyak pemirsa," ungkap Kim Yoo Jung. Karakter Gil Oh Sol yang diperankannya memang penuh dengan energi positif dan juga bersemangat.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" rencananya tayang mengisi slot Senin dan Selasa malam. Episode pedana drama yang juga dibintangi Song Jae Rim ini bisa disaksikan pada 26 November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel