Hadir Wawancara Dalam Kondisi Mabuk, Aktris Kim Ji Soo Tuai Hujatan
Sports Chosun
Selebriti

Label film sempat mengusir aktris tersebut karena berbicara melantur.

WowKeren - Sebagai aktris, sudah sepatutnya menjaga imej dan tindakan agar selalu terlihat sempurna di hadapan media. Hal ini sangat berpengaruh bagi karier dan juga imej sang pelaon dunia seni di masa depan.

Tak heran jika banyak dari mereka berlomba-lomba menjaga nama baik di hadapan wartawan agar mendapat pemberitaan positif. Sayangnya hal ini masih belum terlalu dipahami oleh aktris senior Kim Ji Soo. Pada Rabu (17/10) hari ini, artis berusia 45 tahun itu menghadap wartawan sekaligus menghancurkan reputasinya sendiri.

Dia dijadwalkan untuk melakukan wawancara pada jam 10 KST (waktu Korea Selatan). Sayangnya, Kim Ji Soo malah datang terlambat dan baru tiba pada pukul 10.40 KST.

Pihak penyelenggara tentu saja sudah bingung dengan tidak adanya kabar dari sang artis, bahkan manajer pribadi Kim Ji Soo juga tidak bisa dihubungi. Saat tiba di sana, Kim Ji Soo menyembunyikan wajahnya dengan topi kemudian meminta maaf.

Yang menjadi perhatian wartawan saat itu bukan hanya soal keterlambatan namun juga kondisi Kim Ji Soo. Diduga dia datang dalam keadaan mabuk dan melontarkan kalimat yang tidak mengenakkan pada wartawan.


"Kamu sepertinya mabuk?" tanya salah seorang wartawan "Ya, saya memang sedang mabuk. Apakah itu menyinggung anda? Saya bisa menjawab pertanyaan anda." ungkap Kim Ji Soo menantang.

Selama wawancara berlangsung, Kim Ji Soo menjawab berbagai pertanyaan wartawan dengan sedikit ngawur. Oleh sebab itu label dari tempatnya bekerja langsung menyeretnya untuk keluar dari acara tersebut.

Baru diketahui jika Kim Ji Soo keluar untuk berpesta dan minum-minum dengan beberapa kru dan pemain dari film terbarunya "Intimate Starngers". Hal itu dilakukan setelah acara promosi sehari sebelumnya.

Atas insiden tersebut, pihak Kim Ji Soo terpaksa membatlkan wawancara media. Agensi dan manajer harus kembali mendiskusikan ulang tentang wawancara berikutnya yang akan dihadiri sang artis.

Seorang sumber menyebutkan jika Kim Ji Soo tidak dapat minum karena memiliki jadwal wawancara. namun hal itu dilanggarnya setelah melihat film dan terkenang masa-masa sulit pembuatannya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel