Sang Buah Hati Populer, Sandra Dewi Syok Melihat Penggemar Raphael Orang Gede dan 'Seram'
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Sandra Dewi menceritakan pengalaman bertemu penggemar buah hatinya saat di Bali.

WowKeren - Sandra Dewi mengakui jika anaknya populer di kalangan publik. Bahkan saking populernya, Raphael Moeis banjir tawaran pekerjaan meski masih balita. Bayi kelahiran 31 Desember 2017 itu pernah menjalani syuting iklan produk bayi.

Bahkan Sandra mengungkapkan jika honor yang diterima sang buah hati lebih besar ketimbang dirinya. Namun wanita berusia 35 tahun ini mengaku, tawaran yang ia terima hanya demi kesenangan semata bukan mengejar materi.


Sementara itu, Sandra pun menceritakan pengalaman saat bertemu dengan penggemar bayi yang akrab disapa Rafa ini. Istri Harvey Moeis ini sempat syok mengetahui siapa orang yang ngaku nge-fans dengan anaknya.

"Pokoknya aku kemanapun yang ditanya Rafa, Rafa, Rafa. Kayak kemarin ketemu polisi-polisi rame banget. Terus kayak gede-gede, serem-serem, terus mereka bilang 'Mbak kita fans club-nya Rafa lho'," ungkap Sandra, ditemui di jalan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/10). " Jadi bodyguard-bodyguard di Bali, orang yang tampangnya horor tapi sukanya sama Bayi."

Sandra sendiri juga mengatakan jika ia dan suaminya tak memaksa sang putra untuk menjadi bintang iklan. Malahan, Rafa terlihat senang beraksi di depan kamera. Seperti yang diketahui, sosok buah hati Sandra ini memang murah senyum di setiap bidikan kamera foto maupun video.

"Soalnya dia (Raphael Moeis) malah happy, dia sebenarmya suka di luar, enggak suka di dalam rumah," lanjut Sandra. "Cuma aku kalau enggak penting-penting amat enggak aku bawa keluar."

Bahkan kepopuleran Rafa saat ini menyaingi sang ibu. Kendati begitu, Sandra mengaku senang jika anaknya banyak dikenal masyarakat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...