Selfie Seru Saat Syuting 'Player', Song Seung Heon dan Krystal Didoakan Cinlok
Instagram/songseungheon1005
TV

Song Seung Heon mengunggah foto bersama para pemain drama OCN ini, berikut komentar fans.

WowKeren - Chemistry Song Seung Heon dan Krystal dalam drama OCN "Player" sukses membuat penonton baper. Padahal karakter yang mereka perankan tidak memiliki kisah percintaan. Namun banyak fans yang sampai mendoakan mereka terlibat cinta lokasi.

"Player" menceritakan balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal. Song Seung Heon dan Krystal berperan sebagai rekan setim bersama Lee Shi Eon dan Tae Won Suk.

Dalam foto yang diunggah Song Seung Heon hari ini, Rabu (17/10), mereka berpose di dalam yacht. Song Seung Heon di samping Krystal menjadi sorotan karena ekspresinya yang sok keren. Namun tidak sedikit fans yang menyebutnya serasi dengan Krystal.


"Tuh kan oppa deket-deket sama Krystal," komentar fans. "Dating boleh juga nih," tambah fans lain. "Aku suka lihat Song Seung Heon sama Krystal. Cocok banget. Semoga cinlok," sahut yang lain. "Cinlok dong. Amin," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Player" bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam waktu setempat. Episode terbaru drama ini meraup rating cukup tinggi yaitu 4,6 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru