Tetap Ganteng di Drama Apapun, Foto KTP Lee Je Hoon Jadi Perbincangan Netter
TV

Penampilan Lee Je Hoon dalam foto-foto identitas karakternya menjadi sorotan netter. Begini komentar mereka.

WowKeren - Lee Je Hoon saat ini sedang membintangi drama SBS "Where Stars Land". Aktor ganteng kelahiran 1984 itu beradu akting dengan Chae Soo Bin, Lee Dong Gun serta Kim Ji Soo.

Dalam "Where Stars Land", Lee Je Hoon memerankan Lee Soo Yeon, pegawai baru di bandara Incheon yang merupakan lulusan kampus bergengsi KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). Lee Soo Yeon adalah cowok misterius yang selalu menjaga jarak dengan orang lain. Ia awalnya bermimpi menjadi pilot, tapi keadaan membuatnya tidak bisa mewujudkan impiannya.

Baru-baru ini, tim produksi merilis foto kartu identitas Lee Soo Yeon di "Where Stars Land" yang langsung menjadi sorotan netter. Pasalnya media juga merilis foto-foto kartu identitas Lee Je Hoon di drama-drama sebelumnya yaitu "Signal" dan "Tomorrow With You" serta film "I Can Speak". Banyak yang mengaku heran karena visualnya yang tetap ganteng dengan dandanan apapun.

Lihat postingan ini di Instagram

수연이 증명사진입니다 ^___^ #여우각시별 #이제훈 #이수연


Sebuah kiriman dibagikan oleh 이제훈 (@leejehoon_official) pada

Foto KTP Lee Je Hoon

Source: TV Report

"Ganteng banget," komentar netter. "Aku paling suka Lee Je Hoon di 'Tomorrow with You'," tambah netter lain. "Bagaimana bisa ada cowok seperti Lee Je Hoon yang tetap ganteng dengan dandanan berbeda," sahut yang lain. "Ganteng, aktingnya bagus, Lee Je Hoon adalah aktor yang sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Where Stars Land" tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat di SBS. Drama ini menguasai persaingan di slot TV publik dengan meraup rating 9,4 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel