Setahun Hiatus dan Sempat Diejek Gendut, Kyla Pristin Kini Jalani Pekerjaan Ini di LA
Twitter
Selebriti

Di media sosial beredar video Kyla yang sedang bekerja di kampung halamannya, Los Angeles.

WowKeren - Kyla resmi hiatus dari Pristin pada Oktober 2017. Pledis Entertainment selaku agensi Pristin mengumumkan kalau Kyla terpaksa menghentikan aktivitasnya di grup karena masalah kesehatan.

Sebelum hiatus, Kyla sempat menerima banyak kritikan dari netter gara-gara penampilannya. idol yang lahir pada 2001 tersebut dinilai terlalu gemuk dan kurang ideal untuk menjadi seorang idol.

Setahun hiatus, banyak fans yang bertanya-tanya bagaimana kabar Kyla sekarang. Sekitar sebulan lalu, Kyla terlihat mengunjungi taman hiburan bersama keluarga dan teman-temannya.

Sejak itu, Kyla kembali terlihat di depan publik. Pelantun "We Like" tersebut bekerja di karnaval sebagai vendor dengan mengumpulkan uang untuk salah satu wahana di karnaval.


Video Kyla saat sedang bekerja ini pertama kali diunggah di Weibo. Pihak yang memposting video tersebut menyatakan kalau Kyla bekerja di sebuah karnaval di Los Angeles.

"Oh wow, jadi itu dia. Jelas dia sudah muak dengan kehidupan sebagai idol dan berusaha hidup normal sekarang. Jadi orang-orang ini seharusnya jangan mengurusi urusannya," komentar netter.

"Orang-orang tidak perlu lagi cari tahu, tidak peduli apakah dia akan kembali atau tidak. Dia cuma gadis berusia 16 tahun. Melewati masa pubertas saja sudah sulit apalagi menjadi sasaran pengawasan publik," kata netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru