Ganteng Baca Buku, Park Bo Gum Disebut Sukses Curi Hati Kru 'Boyfriend'
TV

'Boyfriend' dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

WowKeren - "Boyfriend" memang masih lama baru akan tayang. Meski demikian, tim produksi drama tvN itu sudah mulai gencar mempromosikan drama ini demi menggoda antuasiasme penonton.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan foto adegan. Usai milik Song Hye Kyo, kini tim produksi gantian merilis foto adegan milik pemeran utama pria "Boyfriend" yang tak lain adalah Park Bo Gum.

Dalam foto adegan tersebut, Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) terlihat sering menghabiskan waktu dengan membaca buku di perpustakan. Cowok ganteng itu juga terkadang tampak serius dan tersenyum tergantung dari buku yang ia baca.

Selain foto adegan, tim produksi juga memberikan pujian pada Park Bo Gum. "Dari mulai syuting perdana, Park Bo Gum langsung masuk ke dalam karakternya, Kim Jin Hyuk, seolah itu kulit keduanya. Senyumnya yang polos dan sikapnya juga mampu mencuri hati staf. Tolong nantikan hasil di layarnya," tutur tim produksi.


"Boyfriend" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun, wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk, pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sebuah insiden mempertemukan mereka berdua, yang tak punya suatu kesamaan. Hubungan mereka pada akhirnya mengarah pada romantisme menyayat hati yang mengubah kehidupan keduanya menjadi terbalik.

Sementara itu, "Boyfriend" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes". Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel