Tuai Kontroversi, Film Joo Ji Hoon 'Dark Figure Crime' Tembus 3 Juta Penonton
Film

'Dark Figure Crime' juga terus menduduki peringkat 1 box office sejak minggu kedua perilisan.

WowKeren - "Dark Figure of Crime" menjadi salah satu film Korea Selatan yang menuai kontroversi karena dinilai tak meminta persetujuan keluarga korban terlebih dahulu untuk mengangkat kasus pembunuhan sebagai cerita. Film yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon cs itu bahkan sempat dituntut agar tak dirilis.

Meski begitu, "Dark Figure of Crime" tetap tayang di bioskop sejak 3 Oktober lalu. Menariknya, film serial pembunuhan itu terbukti cukup populer hingga meraih jutaan penonton.


Pada Rabu (17/10), pihak produksi merilis pernyataan soal "Dark Figure of Crime" yang sudah menembus angka 3 juta penonton. Di tengah persaingan kompetitif domestik dan internasional di box office, film yang juga dibintangi oleh Kim Yoon Suk itu bahkan terus menduduki peringkat 1 sejak minggu kedua perilisan.

Joo Ji Hoon dan Kim Yoon Suk pun tak ketinggalan merayakan 3 juta penonton "Dark Figure of Crime". Mereka mereka ulang adegan di film yang juga menjadi poster utama di mana Joo Ji Hoon dan Kim Yoon Suk duduk berhadapan.


Sementara itu, "Dark Figure of Crime" menceritakan Hyung Min (Kim Yun Seok), detektif yang berusaha dipermainkan oleh Tae Oh (Joo Ji Hoon), kriminal yang ditahan atas kasus pembunuhan.

Hyung Min menerima telepon dari Tae Oh di penjara. Ia mengaku bahwa dirinya melakukan tujuh pembunuhan lagi dan memberi petunjuk pada Hyung Min. Tanpa mengetahui siapa korban-korbannya, Hyung Min berusaha mengungkap tujuh pembunuhan tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...