Sering Tampil Bersama, Han Hye Jin Cemburu Jun Hyun Moo Dekat dengan Teman Perempuan
Selebriti

Meski hubungannya diketahui publik, Jun Hyun Moo masih sering bohong kepada Han Hye Jin jika syuting dengan selebritis perempuan.

WowKeren - Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin adalah pasangan yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan. Keduanya telibat cinta lokasi dalam acara "I Live Alone" dan mengumumkan hubungan mereka pada Februari silam. Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin terpaksa mengakui hubungan mereka saat Dispatch merilis foto kencan pasangan ini.

Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin mulai sering tampil bersama, bahkan mereka digosipkan akan segara menikah. Dalam acara "Radio Star", Jun Hyun Moo membuat pengakuan lucu tentang kekasihnya tersebut.

Jun Hyun Moo mengaku jika Han Hye Jin sangatlah pecemburu. Jika Jun Hyun Moo membintangi suatu acara dan ada aktris atau idol perempuan, Han Hye Jin akan menginterogasinya. Salah satunya saat Jun Hyun Moo melakukan syuting sebagai cameo di drama "Beauty Inside".

"Aku syuting adegan dimana Seo Hyun Jin berubah menjadi aku," ungkap Jun Hyun Moo. "Tapi aku tidak mengatakan hal itu kepada Han Hye Jin sebelumnya. tapi sekarang aku sudah mengatakannya."


Jun Hyun Moo mengatakan sikap lucu Han Hye Jin jika cemburu. Meski tidak bersikap kekanak-kanankan, Han Hye Jin akan mulai bertanya siapakah yang paling cantik di lokasi syuting Jun Hyun Moo.

"Jika aku bilang kepadanya aku syuting dengan aktris atau idol perempuan, dia tidak mengungkapkan sikap cemburu yang kekanak-kanakan," kata Jun Hyun Moo. "Paling-paling dia bertanya, 'siapa yang paling cantik disana?'"

Jun Hyun Moo harus pintar memberikan jawaban. Jika tidak Han Hye Jin akan jengkel kepadanya.

"Kamu tidak bisa tertangkap basah (mengagumi selebritis lain)," ungkap Jun Hyun Moo. "Kamu harus mengatakan jika mereka semua tidak terlalu cantik. Atau katakan mereka semua aneh."

Pengakuan Jun Hyun Moo disambut gelak tawa oleh bintang tamu lainnya. Mereka tidak menyangka laki-laki seperti Jun Hyun Moo bisa takut dengan Han Hye Jin.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru