Dianiaya Produser dan CEO, Grup Band The East Light Dipukul Hingga Dicekik dengan Senar Gitar
Twitter/teltheeastlight
Selebriti

The East Light menjadi korban tindak penganiayaan fisik serta verbal dari CEO agensi dan produser mereka.

WowKeren - Penonton setia ajang survival "Produce 101" season 2 tentu masih ingat dengan sosok Lee Woo Jin. Gagal debut sebagai member Wanna One, idol yang dekat dengan Kang Daniel di "Produce 101" ini berkarir bersama grup band The East Light.

Hari ini, Kamis (18/10), media Korea Xportnews mengungkap kabar mengejutkan dari The East Light. Grup band beranggotakan 6 orang tersebut mengalami tindak penganiayaan mulai verbal hingga fisik.

Sejak 2015 hingga sekarang, The East Light menerima penganiayaan secara verbal dari Kim Chang Hwan, CEO Media Line Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi mereka sekarang. Para member juga dianiaya secara fisik oleh produser A.

Menurut seorang sumber, produser A tak hanya menyerang dan menghukum para member The East Light secara verbal. Grup band yang anggotanya masih di bawah umur ini juga menerima perlakuan kejam seperti ditampar pada bagian wajah, dipukuli dengan tongkat baseball, microphone metal dan masih banyak lagi.


Belum cukup, A juga menjerat leher salah satu member dengan senar gitar dan menariknya setiap kami member tersebut membuat kesalahan pada penampilan live. Saat para member mengeluhkan perlakuan kejamnya, A mengancam mereka dengan mengatakan, "Aku akan membunuh kalian".

Akibat perlakuan kejam A ini, para member The East Light mengalami pendarahan di kepala hingga memar-memar di pantat. CEO Kim Chang Hwan kabarnya tak hanya membiarkan A memperlakukan para member dengan kejam tapi juga mengata-ngatai dan mengancam mereka. Setelah melihat A mengunci para member dan menganiaya mereka, ia hanya berkomentar, "Jangan terlalu keras".

"Salah satu member sudah mendapat perawatan atas luka fisik dan psikologis akibat penganiayaan fisik dan verbal," ungkap sumber tersebut. Beberapa member juga kabarnya telah menyewa pengacara dan bersiap-siap mengambil langkah hukum.

Saat ditanya terkait laporan ini, Media Line Entertainment hanya memberikan komentar kalau pihak mereka masih memeriksa fakta-fakta yang ada. Sementara itu, The East Light debut pada 3 November 2016 dengan single berjudul "Holla".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel