Difoto Ayu Dewi, Wajah Sembap Luna Maya Jadi Perhatian Netter
Instagram/lunamaya
Selebriti

Netter seolah menghubungkan wajah sembap tersebut dengan kandasnya kisah cinta Luna bersama Reino Barack.

WowKeren - Usai kabar putusnya dengan Reino Barack tersebar, Luna Maya tampak semakin sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Seperti diketahui, Luna terlibat sebagai pemeran mendiang Suzanna dalam film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" yang akan dirilis pada November mendatang.

Tak hanya itu, Luna juga kembali membuka bisnis baru di bidang kuliner. Bisnis Luna sebelumnya di bidang fashion juga terbilang cukup sukses.

Di tengah kesibukannya yang padat, Luna terlihat menyempatkan waktu berlibur ke luar negeri. Berdasarkan unggahan Instagram Story miliknya, Luna kini sedang berada di Nephal.

Namun, foto late post yang diunggah Luna pada feed Instagram miliknya baru-baru ini sukses menarik perhatian netter. Dalam foto tersebut, Luna tampak berpose cantik dengan menopangkan tangannya pada dagu serta tersenyum tipis. Ayu Dewi ialah orang yang mengambil gambar Luna tersebut.

"Di photo sama ibu virgo yang Camera nya baruuuu @mrsayudewi #latepost," tulis Luna pada Rabu (17/10). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 160 ribu pengguna Instagram.


Foto tersebut menarik perhatian netter lantaran wajah Luna dinilai sembap seperti orang yang baru saja menangis. Netter juga menyebut bahwa mata Luna menyiratkan kesedihan yang mendalam. Agaknya, netter menghubungkan "kesedihan" Luna tersebut dengan nasib kisah cintanya dengan Reino Barack yang harus berakhir.

"Sedih bener mukanya, kyak habis nangis," komentar akun @dhin_gintin***. "Wajah km menyiratkan kesedihan yg mendalam," tulis akun @riton***.

"Matanya ga bs ngeboong-penuh kesedihan. Semoga Allah cepat mengganti nya dengan kebahagiaan," sahut akun @thaliasak***. "Luna.. pancaran matamu tidak dapat menutupi isi hatimu. Berdoa dan bersabarlah. Allah maha tau apa yang terbaik untukmu," balas akun @faturrahmane***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru