Tayang Desember 2018, Film D.O. dan Park Hye Soo 'Swing Kids' Rilis Poster Perdana
Film

Intip seperti apa poster perdana film bersetting jadul yang dibintangi D.O. dan Park Hye Soo ini.

WowKeren - Do Kyung Soo atau D.O. EXO siap menggembrak layar lebar dengan film barunya berjudul "Swing Kids". Dalam film arahan sutradara Kang Hyung Cheol ini, ia beradu akting dengan Park Hye Soo. Jelang dirilis, tim produksi merilis poster perdana.

"Swing Kids" menceritakan Roh Ki Soo (D.O.), seorang tentara Korea Utara yang sedang ditahan di kamp militer Korea Selatan. Ia mulai jatuh cinta pada tap dance. Meski berada di lingkungan kamp militer, tidak menyurutkan semangat Roh Ki Soo untuk mempelajari tarian tersebut.

Poster tidak menampilkan wajah D.O., Park Hye Soo atau pemain lainnya. Poster hanya menampilkan lima pasang kaki kompak membentuk koreografi tap dance. Meski tidak terlihat seluruhnya, gaya berpakaian lima orang di poster sudah jelas jadul.


"Swing Kids" sangat dinantikan karena merupakan film kesekian D.O. sebagai pemeran utama. Banyak yang tak sabar untuk segera menyaksikan akting kerennya memerankan karakter yang berbeda lagi.

Sementara itu, "Swing Kids" akan ditayangkan kisaran Desember mendatang serentak di Korea Selatan. Namun tim produksi belum merilis tanggal pastinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru