Yang Jiwon Diisukan Selingkuh Dengan Jo Jung Suk, Netter Tak Percaya
Instagram/wldnjs62
Selebriti

Yang Jiwon digosipkan terlibat perselingkuhan, namun netter tidak percaya.

WowKeren - Dunia hiburan Korea saat ini sedang ramai. Betapa tidak di waktu yang bersamaan timbul gosip yang tak sedap terkait beberapa artis, salah satunya adalah dari mantan personel Spica, Yang Jiwon.

Yang Jiwon diberitakan terlibat perselingkuhan dengan aktor Jo Jung Suk. Hal ini menimbulkan kecurigaan netter, mengingat Jo Jung Suk baru saja menikah dan Yang Jiwon sempat mengaku kepada media bahwa dirinya sudah memiliki pacar. Hal ini langsung menjadi perhatian netter dan nama Yang Jiwon menjadi kata kunci yang paling banyak di cari di internet.

"Hari ini kata kunci pencarian sangat gila," ungkap netter. "Apa kalian melihat internet sedang menggila hari ini?" ungkap netter lainnya.

Netter banyak yang tidak percaya dengan gosip tersebut. Banyak yang berpendapat jika berita ini hanyalah salah satu bentuk pengalihan isu politik. Di Korea Selatan sendiri sering terjadi pengalihan isu politik dengan membuat gosip atau skandal tentang selebritis. Tak hanya Yang Jiwon, Na PD dan aktris Jung Yu Mi juga kena getahnya.

"Bukannya dia sudah punya pacar? Dia bilang sendiri di TV dan sekarang tiba-tiba dia diisukan selingkuh dengan Jo Jung Suk," kata netter. "Teman-teman ini pengalihan isu pemerintah. Hanya saja kasihan Jo Jung Suk yang menjadi korban, dia kan baru saja menikah," kata netter lainnya.


Pada Rabu (17/10) lalu, pemerintah Korea Selatan menyetujui masuknya 339 pengungsi asal Yaman ke Pulau jeju. Sebelumnya masyarakat sangat menolak keras keputusan tersebut. Sehingga mereka yakin jika gosip-gosip selebritis yang muncul di hari yang sama dengan keputusan pemerintah adalah sebuah pengalihan isu.

"Artikel semacam ini dibuat dengan sengaja bukan?" tanya netter. "Sebenarnya berita apa sih yang mau ditutupi pemerintah sampai-sampai membuat banyak gosip selingkuh begini," tanya netter lainnya.

Meski televisi, tabloid, dan situs-situs online membicarakan gosip Yang Jiwon, netter berpendapat pemerintah tetap tidak bisa menutupi isu politik. Netter juga mengungkapkan rasa kasihan mereka terhadap pihak-pihak yang dirugikan akibat gosip tidak jelas ini.

"Kenapa Jo Jung Suk ikut tersangkut, kasihan dia," ujar netter bersimpati. "Media massa sangat mengerikan, ini yang mereka lakukan untuk menutupi apa yang dilakukan pemerintah," ujar netter lainnya.

Hingga saat ini pihak Yang Jiwon belum melakukan klarifikasi mengenai gosip yang beredar. Berbeda dengan Yang Jiwon, Jo Jung Suk memutuskan menempuh jalur hukum bagi siapa yang menyebarkan isu negatif mengenai dirinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru