Karakter Jung In Sun di 'Terius Behind Me' Mendadak Banjir Hujatan, Kenapa?
Official MBC
TV

Karakter Go Ae Rin yang diperankan Jung In Sun membuat netter kesal. Ini alasannya.

WowKeren - "Terius Behind Me" yang dibintangi So Ji Sub masih menguasai persaingan rating dengan meraup 9,5 persen di episode terbaru, Rabu (17/10). Akting para pemain tetap memukau penonton, termasuk Jung In Sun yang awalnya diragukan. Namun karakternya mendadak banjir hujatan.

"Terius Behind Me" menceritakan tentang Kim Bon (So Ji Sub), agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin (Jung In Sun). Go Ae Rin merawat dua anaknya sendirian mengingat sang suami, Cha Jung Il (Yang Dong Geun) hanya pulang ke rumah pada malam hari saja. Namun Cha Jung Il mendadak terbunuh. Kim Bon menawarkan diri untuk menjaga dua anak Ae Rin dengan tujuan mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.


Dalam episode terbaru, Go Ae Rin diam-diam menyelidiki Kim Bon dengan melakukan hal-hal di luar batas. Netter rupanya kesal dengan tingkah Go Ae Rin yang dinilai melanggar privasi meski alasannya adalah penasaran.

"Akting Jung In Sun bagus. Tapi kenapa karakter Go Ae Rin seperti itu? Tolong jangan berubah. Kau memang boleh penasaran dengan banyak hal tapi bukan berarti kau bisa melakukan apa saja," komentar netter. "Sejujurnya, itu berlebihan dan salah! Apakah dia berkeliaran menyelidiki sampai ke tempat kerja orang lain setelah ditolak?" tambah netter lain.

"Karakter Jung In Sun sangat membebani. Akan sangat bagus jika So Ji Sub membintangi drama seperti 'Master's Sun'," sahut yang lain. "Dia terlalu ceria untuk orang yang baru kehilangan suami. Padahal belum tiga bulan sejak suaminya meninggal," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...