Diisukan Selingkuh, Produser Na Young Suk dan Jung Yu Mi Akan Tempuh Jalur Hukum
Naver
Selebriti

Na PD dan Jung Yu Mi merilis pernyataan resmi terkait isu tak sedap yang ada di Internet.

WowKeren - Aktris Jung Yu Mi dan sutradara reality show Na Young Suk atau lebih dikenal dengan Na PD merilis pernyataan resmi mereka. Keduanya digosipkan memiliki hubungan khusus. Baik Jung Yu Mi dan Na PD menepis gosip tersebut.

Jung Yu Mi dan Na PD melakukan klarifikasi lewat perwakilannya masing-masing. Agensi Jung Yu Mi, SOOP Management mengatakan jika gosip yang beredar akhir-akhir ini tidak benar. SOOP Management telah mengumpulkan barang bukti yang nantinya akan dibawa ke pihak berwajib.

"Kami menegaskan bahwa rumor itu tidak benar. Kami tidak akan mentolerir tindakan yang merugikan nama baik artis kami," ungkap SOOP Management. "Kami telah mengumpulkan barang bukti siapa yang membuat, menyebarkan, dan merilis secara online, juga yang meninggalkan komentar jahat.

SOOP Management juga akan mengirimkan barang bukti ke kantor pengacara. Agensi Jung Yu Mi mengatakan jika tidak ada langkah damai dalam kasus ini.


"Kami berencana untuk mengirimkan barang bukti ke kantor pengacara sekarang," ungkap agensi. "Bagi siapa yang menulis dan menyebarkan rumor akan ditindak secara hukum, dan tidak ada jalan damai atau penanganan yang menguntungkan pelaku."

Serupa dengan Jung Yu Mi, Na PD juga akan menempuh jalur hukum. Agensi Na PD, CJ ENM juga sedang berdiskusi dengan pihak pengacara untuk membawa kasus ini ke meja hijau.

"Semua rumor tersebut tidak benar. Saya berencana akan mengambil langkah hukum bagi orang yang pertama kali membuat isu tersebut dan bagi yang meninggalkan komentar jahat," ungkap Na PD. "CJ ENM dan pengacara sedang mengumpulkan buktu-bukti relevan untuk mempersiapkan tuntutan."

Awalnya Na PD mengaku tak ambil pusing dengan gosip yang beredar. Namun rumor tersebut menjadi besar dan memicu netter untuk meninggalkan komentar jahat, sehingga ia tak bisa mentolerir hal tersebut.

"Kemarin rumor ini terdengar sangat absurd, sampai-sampai saya tertawakan lalu saya abaikan," ujar Na PD. "Namun ketika melihat bagaimana rumor itu menjadi besar membuat saya sedih. Saya berjanji akan membawa pihak yang bertanggung jawab ke ranah hukum,"

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait